Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Ketemu Anak Kucing Langka Ditempat Sampah, Wanita Ini Terkejut Lihat Perubahanya


Duniahewan.net - Kucing ini lahir hanya dengan dua jari kaki di kaki kanannya, dan memiliki masalah sejak lahir. Tapi pemiliknya menyayanginya , memberinya kasih sayang dan makanan, dia kemudian tumbuh menjadi kucing sehat yang luar biasa dan besar.

Ketika Justina Strumilaite mengadopsi seekor anak kucing bernama Brownie, kondisi kucing itu sangat menyedihkan.

Kucing itu cacat – terlahir dengan hanya dua jari kaki di kaki kanannya. Dia ada di tempat sampah, dan bahkan tidak mau makan. Semua orang khawatir kalau kucing itu tidak akan bertahan lebih dari beberapa minggu.


Namun Justina tidak menyerah pada Brownie. Dia memberinya makan, memberikan kasih sayang dan perhatian yang dia butuhkan, dan percaya bahwa dia akan bertahan.

Akhirnya, Brownie mulai bertambah gemuk dan berani melawan kucing lainnya untuk merebutkan makanan seperti yang diajarkan pemiliknya.

Seiring waktu, bulu-bulunya mulai tumbuh dan dia pun bertambah besar sehingga Brownie berubah menjadi kucing yang mengagumkan. Perubahannya sungguh menakjubkan!

Tapi yang terpenting, perubahannya juga terlihat dari dalam – dia sekarang menjadi kucing yang bahagia dan aktif.

“Dia sangat ramah dan tahu namanya dengan baik, dia memiliki kepribadian anjing dan dia akan mengikuti Anda begitu Anda sampai di rumah, tidak perduli kemana pun Anda pergi! Dia menyukai orang-orang! Dia adalah teman saya yang paling setia. Dan dia bahkan suka memberi banyak ciuman! “Kata Justina 

Dia sekarang memiliki bulu-bulu yang tebal dan panjang dan bahkan lebih besar dibandingkan anjing!

Awalnya dia hanya seekor kucing kecil yang malang yang berubah menjadi kucing besar yang sehat.

Yang dia butuhkan hanyalah kasih sayang dan seseorang yang mempercayainya. Intiya adalah ini sebuah bukti dari pepatah lama, cinta menaklukkan semua. 


Comments

Advertisement