Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Ketika Anak-Anaknya Dapat Bantuan, Induk Kucing Ini Malah Kabur


Duniahewan.net - Ibu kucing yang penuh kasih melakukan yang terbaik untuk menjaga keempat anak kucingnya aman saat tinggal di jalanan di Bronx, New York. Situasi hidupnya sangat sulit, tetapi ibu kucing itu bertekad untuk menjaga bayinya tetap aman.
 
Dia meletakan anak-anaknya di tempat yang sempit dan kotor, dia tampak merasa cemas dan membutuhkan bantuan. Untungnya, sebuah organisasi penyelamat datang untuk mengubah hidupnya dan bayinya selamanya.

Little Wanderers NYC adalah kelompok penyelamat di New York City yang berfokus menyelamatkan “kucing paling membutuhkan di wilayah paling sulit di New York”.


 
Ketika mereka menerima laporan tentang ibu kucing di Bronx dengan empat anak kucing, mereka tahu mereka harus menyelamatkan mereka.

Ariana, sukarelawan dari Little Wanderers segera bertindak dan pergi untuk membawa keluarga kecil itu ke tempat yang aman. Setelah beberapa jam mencari di lingkungan tempat mereka terlihat, Ariana akhirnya menemukan keberadaan keluarga yang tersesat itu.

Sayangnya, ibu kucing sangat takut pada orang-orang dan melarikan diri sebelum Ariana bisa membawanya ke tempat yang aman.

Pekerja penyelamat itu merasa lega setidaknya bisa menemukan dan menyelamatkan semua anak kucing kecil itu, tetapi dia tahu dia juga harus menyelamatkan ibunya.

Dia telah bekerja sangat keras untuk menjaga bayinya tetap aman, tetapi dia juga pantas untuk aman dan dirawat.

Sebelum meninggalkan daerah itu dan membawa anak-anak kucing di tempat yang aman, Ariana menempatkan perangkap yang aman dan manusiawi untuk ibu kucing itu dengan maksud untuk kembali keesokan paginya dan semoga menyelamatkannya.

Antionette salah satu relawan telah membawa anak-anak kucing itu pulang dan membersihkan mereka, memberi makan, dan memastikan aman. Anak-anak kucing sangat senang dimanjakan dan, meskipun telah tinggal di jalan, mereka sehat dan aktif dan senang menjelajahi rumah asuh baru mereka.

Keesokan paginya, Ariana kembali untuk menemukan ibu kucing itu dengan aman dan kondisi sehat di dalam perangkap. Dia membawa ibu itu bersamanya, bersemangat untuk menyatukan kembali dengan bayinya, yang telah dirawat dengan baik oleh sukarelawan penyelamat lainnya.


Ibu kucing itu tidak sepenuhnya mempercayai manusia yang menyelamatkannya, tetapi dia senang ketika dia dipersatukan kembali dengan anak-anaknya. Anak-anak kucing itu senang melihat ibu mereka dan berlari ke sisinya.

Ibu kucing itu diberi nama Remony, dan meskipun butuh beberapa saat, dia perlahan mulai merasa lebih nyaman dengan manusia. Sekarang ibu dan anak-anaknya sedang tumbuh dan menikmati kehidupan baru. Dan anak-anak semakin besar dan lebih berani setiap hari.

Mereka suka bermain dan bereksplorasi, dan keluarga kecil itu akhirnya memiliki semua yang mereka butuhkan untuk menjadi aman dan bahagia.

Sumber Referensi: zoorprendente

Comments

Advertisement