Menyalinkode AMP

Kisah Cinta Kedua Kucing Ini Bikin Baper


Duniahewan.net - pengguna Twitter @kenziecoffman berbagi kisah cinta yang terdengar seperti dongeng kehidupan nyata. Anda tahu, kucingnya, Simon, benar-benar digoda oleh kucing yang menghiasi jendelanya di gedung tetangga mereka. Setiap hari, dia menunggu dengan sabar di ambang jendela, berharap untuk menatap objek kasih sayangnya.

Dipisahkan oleh kaca dan jurang di antara mereka, yang bisa ia lakukan hanyalah menatap mata cintanya yang manis untuk mengekspresikan kasih sayangnya yang tak pernah mati, seperti yang dilakukan pahlawan tragis dalam drama Shakespeare.

Tapi manusia yang diputuskan Simon sudah cukup dan sudah waktunya untuk menyatukan kedua kekasih yang bernasib sial ini. Jadi dia menulis pertanyaan pada papan tanda untuk diletakkan di ambang jendela. Bunyinya, "Siapa nama kucing Anda?"

Dan, yang membuat mereka senang, jawabannya adalah, "Hai Simon, aku Theo, Kau Sahabatku."
Tetangga saya dan saya sama-sama membuka jendela kami sehingga mereka dapat berbicara. 

Tidak apa-apa, Simon, kamu mengambil semua waktu yang kamu butuhkan. Cinta sejati patut ditunggu. Dan untuk lebih banyak cerita hebat tentang teman-teman kucing kita, lihat Pria Ini Bangun dari Operasi Pemulihan hingga Kejutan yang Mengagumkan Itu Viral.



Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral