Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kisah Cinta Kedua Kucing Ini Bikin Baper


Duniahewan.net - pengguna Twitter @kenziecoffman berbagi kisah cinta yang terdengar seperti dongeng kehidupan nyata. Anda tahu, kucingnya, Simon, benar-benar digoda oleh kucing yang menghiasi jendelanya di gedung tetangga mereka. Setiap hari, dia menunggu dengan sabar di ambang jendela, berharap untuk menatap objek kasih sayangnya.

Dipisahkan oleh kaca dan jurang di antara mereka, yang bisa ia lakukan hanyalah menatap mata cintanya yang manis untuk mengekspresikan kasih sayangnya yang tak pernah mati, seperti yang dilakukan pahlawan tragis dalam drama Shakespeare.

Tapi manusia yang diputuskan Simon sudah cukup dan sudah waktunya untuk menyatukan kedua kekasih yang bernasib sial ini. Jadi dia menulis pertanyaan pada papan tanda untuk diletakkan di ambang jendela. Bunyinya, "Siapa nama kucing Anda?"

Dan, yang membuat mereka senang, jawabannya adalah, "Hai Simon, aku Theo, Kau Sahabatku."
Tetangga saya dan saya sama-sama membuka jendela kami sehingga mereka dapat berbicara. 

Tidak apa-apa, Simon, kamu mengambil semua waktu yang kamu butuhkan. Cinta sejati patut ditunggu. Dan untuk lebih banyak cerita hebat tentang teman-teman kucing kita, lihat Pria Ini Bangun dari Operasi Pemulihan hingga Kejutan yang Mengagumkan Itu Viral.



Comments

Advertisement