Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kota Ini Dibangun Khusus Untuk Kucing


Duniahewan.net - Kucing-kucing yang dirawat oleh tuannya akan merasa sangat bahagia dan selalu bersyukur karena berbagi cinta mereka dengan manusia. Namun, lain halnya dengan kucing yang tidak punya tuan di luar sana. Mereka biasanya menjalani kehidupan yang sulit. Menyadari hal itu, pemerintah kota di Samsun, Turki telah membangun ‘kota’ yang khusu untuk kucing-kucing liar.

Kota ini terletak di wilayah Samsun di mana ia memberikan kesempatan bagi kucing liar untuk mengalami pengalaman yang sama seperti kucing dengan tuannya. Kota Metropolitan Samsun telah membangun tempat perlindungan di area hutan seluas 10.000 kilometer.


Di tempat penampungan tersebut tidak membedakan kucing – ras, usia dan jenis kelamin, di mana kucing yang ditinggalkan di jalan akan dibawa ke rumah tersebut. Mereka juga akan dijaga agar populasi mereka tetap kendali. Di sana, kucing akan diperlakukan dengan baik sesuai dengan kebutuhannya.

Hüseyin Aydin adalah seorang dokter hewan yang terlibat dalam proyek ini, di mana ia juga seorang manajer proyek selain bertanggung jawab membangun rumah untuk menyelamatkan kucing-kucing yang ditinggalkan.


Di sana, ada beberapa rumah, jembatan dan berbagai kegiatan tersedia untuk kucing, tetapi yang lebih penting adalah menjaga kesehatannya dalam kondisi yang baik. Mereka akan selalu diperiksa, dan kucing yang tidak sehat akan diberikan perawatan yang tepat.

Kota ini saat ini dihuni oleh 50 kucing, tetapi jumlahnya diperkirakan akan meningkat di masa depan. Daerahnya yang luas memungkinkan kucing di sana memilih untuk bersama dengan kucing lain atau menghabiskan waktu mereka sendiri. Ini kedengarannya sangat indah

Comments

Advertisement