Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Ketika Kucing & Anjing Kedapatan Merenung Karena Hal Sepele


Duniahewan.net - Persahabatan adalah hal yang indah, tetapi ada sesuatu yang jauh lebih mengharukan tentang cinta antara dua makhluk yang tidak pernah kita sangka akan hidup begitu dekat.

Kucing dan anjing adalah hewan yang sangat berbeda yang sering dibawa bersama di rumah keluarga kita, tetapi ketika mereka menjadi dekat satu sama lain, itu benar-benar sesuatu yang istimewa untuk dilihat.

Itulah yang sebenarnya terjadi antara anak anjing Beagle Bo yang berusia lima bulan dan teman kucingnya, Jasper si kucing hitam.


Sebuah video yang menggemaskan, ditangkap oleh ibu manusia Bo dan Jasper, Lisa Plummer, dari North Liberty, Indiana, AS, memperlihatkan Bo melompat ke belakang sofa untuk mengamati burung di luar jendela, sebelum dengan penuh kasih sayang merangkul sahabatnya yang berbulu.

Pasangan itu kemudian terus duduk, memandang ke luar jendela dan menonton burung, melewati waktu seperti dua teman baik.

Lisa berkata:

“Saya sangat bersemangat untuk menangkap momen ikatan indah dari dua hewan ini yang menunjukkan cinta satu sama lain.

“Itu perlu dibagikan dengan dunia. Saya ingin orang-orang ingat untuk hidup penuh cinta pada sesama tanpa memandang Anda siapa”.

Berbagi video di Facebook, Lisa menulis:

“Bo sangat mencintai saudara kucingnya – tetapi mereka benar-benar membuatku gila dengan kekacauan konstan mereka.”

“Momen manis ini meluluhkan hati saya dan membuat saya ingin mengambil kembali semua hal buruk yang saya katakan tentang mereka.”

Itu tidak lama sebelum pos dibanjiri dengan komentar dari orang-orang yang memancarkan kelucuan luar biasa dari persahabatan anjing-kucing.

Sumber Referensi : Unilad

Comments

Advertisement