Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Bangkit Dari Kematian Dan Pulang


Duniahewan.net - Banyak orang mengatakan kucing susah mati karena memiliki sembilan nyawa. Boleh percaya atau tidak, seekor kucing di Tampa, Florida, bisa jadi membuktikan anggapan itu. 

Kucing itu tertabrak, mati, lalu dikubur sang empunya. Namun, lima hari kemudian, kucing tersebut pulang ke rumah untuk meminta makan.

Bart, seekor kucing rumah, ditemukan di sebuah jalanan dan tergeletak dalam genangan darah lebih dari sepekan lalu. Dokter hewan di Tampa, Florida, menyatakan Bart sudah tewas. Pemiliknya, Ellis Hutson, dengan hati hancur menguburkan hewan peliharaannya itu. 

Namun, tanpa disangka, meski penampilannya mengerikan, lima hari setelah pemakamannya, Bart kembali ke kediaman Ellis dan meminta makan.

Kepada stasiun televisi Fox13, Ellis mengatakan, Bart menderita trauma di kepalanya, patah rahang, dan satu matanya hancur. Namun, kucing berwarna hitam putih itu hidup.

Sejauh ini, tidak diketahui bagaimana Bart bisa keluar dari kuburannya. Namun, Ellis yakin kucing yang wajahnya hancur itu bisa keluar dari kuburannya, lalu menyelinap ke halaman tetangga sebelum pulang ke rumah.

Akibat kecelakaan itu, mata kiri Bart tak akan berfungsi lagi meski dilakukan pembedahan. Namun, insting bertahan hidup kucing itu berada di titik tertinggi.

Para petugas di Komunitas Kemanusiaan Tampa Bay, yang kini untuk sementara merawat Bart, yakin Bart kemungkinan mengais-ngais tanah yang menutup tubuhnya, lolos dari kuburannya, kemudian bersembunyi beberapa hari sebelum memberanikan diri pulang ke rumah.

Sumber Refrensi : TFLA

Comments

Advertisement