Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Berani Ngajak Ribut Buaya


Duniahewan.net - Tentunya kucing ini adalah kucing paling berani dalam sejarah. Biasanya, kucing akan melarikan diri ketika melihat pemangsanya. Tapi tidak dengan kucing ini!     

Video itu direkam di sebuah taman margasatwa di New Orleans, AS, oleh seorang turis. Bayangkan betapa terkejutnya mereka ketika melihat kucing menantang buaya yang sedang makan ayam di tepi air.

Ketika buaya mencapai ayam tersebut, kucing di depannya memukul moncong berkali-kali.

Pada awalnya, buaya tersebut tidak peduli dengan pukulan lembut kucing itu tetapi mulai merasa kesal setelah berulang kali diganggu saat makan.

Jadi mulailah ‘Saling menatap’ antara kucing dan buaya.

Setelah buaya yakin bahwa dia telah menakuti kucing dengan pandangan yang menakutkan, dia bergerak maju untuk makan ayam. Tanpa diduga, kucing sekali lagi menampar moncongnya berkali-kali.

Akhirnya, buaya itu mundur dan kembali ke air tanpa menghabiskan makanannya.

Comments

Post a Comment

Advertisement