Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Hampir Membeku Akibat Mengikuti Pendaki Gunung Yang Penuh Salju


Duniahewan.net - Dua pendaki tercengang setelah mendapati seekor kucing yang tersesat mengikuti mereka sampai ke puncak gunung setinggi lebih 3000 meter.

Cyril dan Erik Rohrer sedang melewati salju tebal saat mendaki Gunung Britsen di Swiss ketika mereka mendengar seekor kucing mengeong dari balik pohon

Hewan peliharaan itu nampaknya telah tersesat dan berakhir di lereng gunung. Tapi karena tidak ingin sendirian, dia mengikuti para pendaki sampai ke puncak gunung.

Mereka kemudian mengetahui bahwa kucing tersebut telah hilang dan jauh dari rumahnya yang berada di kota terdekat. Ternyata kucing itu juga telah mengikuti para pendaki lain yang berarti mungkin dia sudah melakukan perjalanan pendakian sebanyak 3 kali.

Kelompok lain akhirnya membawa kucing itu kembali ke rumah yang perada di lembah dan menyatukannya kembali dengan pemiliknya.

Cyril, dari Sachseln, Swiss, mengatakan, : “Bristen adalah salah satu tempat mendaki terpanjang di area ini. Saat itu sekitar 1200m, pada jam 4.30 pagi kami mendengar seekor kucing di hutan yang tampak takut dan kebingungan.’’

“Dia terus mengikuti kami dan ikut mendaki bersama kami hingga lebih dari 3000m.”

“Dia mulai menggigil dan cakarnya mulai berdarah yang disebabkan oleh salju yang keras. Kadang-kadang kami menggendongnya ketika dia terlalu lelah untuk melanjutkan pendakian.”

“Kami benar-benar bingung. Saya merasa sangat kasihan pada kucing itu. Dia benar-benar kelelahan di punggung bukit di bawah puncak. “


Cyril dan Erik disusul oleh sekelompok pendaki lain di puncak dan membawa kucing itu kembali ke bawah lembah.

Diketahui bahwa kucing tersebut telah hilang selama empat hari dan telah mengikuti kelompok pendaki kaki lain selama dua hari terakhir.

“Sudah 3 kali dia berada di atas sana. Kadang hewan tidak dapat ditebak dan mereka jauh lebih tangguh daripada manusia. Mereka tidak pernah menyerah. Meskipun mereka benar-benar terluka parah,” Cyril menambahkan. 

Sumber Referensi: metro

Comments

Advertisement