Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Jatuh Cinta Dan Menghadiahi Bunga Kepada Wanita Ini Setiap Hari


Duniahewan.net - Tak lama setelah Rosie pindah ke rumah barunya, ia mulai memperhatikan ada banyak bunga yang ditinggalkan di depan rumahnya. Sepertinya Rosie memiliki penggemar rahasia karena di teras rumahnya selalu dipenuhi dengan bunga-bunga indah. Tapi setelah penyelidikan lebih lanjut, penggemar rahasi itu bukanlah seperti yang dia pikirkan …


Awalnya, Rosie mengira itu adalah angin yang meniup bunga-bunga di teras rumahnya. Namun, semuanya terungkap setelah salah satu temannya melihat pelakunya yang melakukan tindakan itu. Suatu hari, Rosie sedang memasak makan malam ketika melihat pelakunya melompat ke teras rumahnya dengan bunga di mulutnya.


Ternyata penggemar rahasianya adalah kucing tetangga, Willow. Kucing imut itu telah membawa hadiah bunga sebagai hadiah kasih sayang dan penghargaan untuk kebaikan Rosie. Rosie telah merekam perilaku Willow yang imut itu.

Rosie pertama kali bertemu dengan Willow tidak lama setelah dia pindah ke rumah barunya dan menemukan Willow tidur di sana seperti tempat itu miliknya sendiri. Setiap kali mereka menutup pintu kaca, Willow akan ‘mengeong’ di jendela tanpa henti sehingga mereka membiarkannya masuk.


Tampaknya Willow juga melakukan hal ini kepada tetangga lainnya, karena beberapa penyewa menempatkan kotak kardus baginya untuk tidur dan meninggalkan makanan kucing di sekitar rumah mereka. Willow suka perhatian dari tetangganya.

“Willow diberi makan oleh semua orang karena itu tidak menolak untuk diberi makan.”

Willow mengunjungi Rosie hampir setiap hari sejak dia pindah dan dia akan berjalan terus masuk ke rumah Rosie sperti rumah itu adalah tempat tinggalnya. Tapi Rosie tidak peduli karena dia suka Willow (dan sepertinya Willow juga suka Rosie). Teras rumah tampak seperti suasana romantis yang dipenuhi kelopak bunga.

“Willow jelas mencintai kami ketika dia mengambil bunga dari pemiliknya dan meninggalkannya di beranda kami. Setidaknya ada sepuluh bunga sebelum kami menyadari bahwa itu adalah perbuatannya. “

Sekarang, rumah Rosie adalah rumah kedua bagi Willow dan sofa rumah Rosie smenjadi tempat favoritnya.


Comments

Advertisement