Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Memangsa Semua Tikus Selain Tikus Yang Satu Ini


Duniahewan - Kucing dan tikus bukan teman terdekat. Kucing domestik berevolusi dari kucing liar predator yang digunakan untuk berburu mangsa. Mangsa kecil ini — burung, reptil, dan tikus — adalah makanan lezat yang dibutuhkan kucing liar untuk bertahan hidup dan tumbuh — jadi, tidak mengherankan bahwa betapapun jinaknya kucing Anda, masih ada naluri pemburu kecil di dalam hatinya.

seekor kucing gemuk dari provinsi Pichit di Thailand, tinggal di rumah dengan pemiliknya Charanai Nanoontum dan senang menghabiskan waktu luangnya berburu “hadiah” yang lezat, seperti burung dan tikus.


Suatu sore, ketika Huan mencari kesenangan dan petualangan, kucing yang ingin tahu itu membuat penemuan yang mengasyikkan. Tersembunyi di lemari kecil rumahnya, duduk seekor tikus kecil mungil.

Sekarang, Huan bisa mengulurkan kembali telapak tangannya dan memberinya pukulan yang bagus, tetapi ada sesuatu yang berbeda pada tikus tersebut. Sepertinya itu membangkitkan beberapa perasaan yang Huan tidak bisa jelaskan.

“Ketika Huan menemukan [tikus] itu, saya pikir dia akan memakan tikus itu seperti biasa, tetapi tidak,” kata Charanai.
Sebaliknya, “Cinta mengambil alih.”

Tidak ada yang pernah bisa memprediksi, tetapi pada saat itu, seluruh dunia Huan berubah. Meskipun dia selalu menjadi pemburu yang hebat, ada sesuatu pada diri hewan pengerat itu, yang membuat hatinya berubah menjadi emas. Sekarang, dia dan si kecil mousie adalah sahabat terbaik.

Ketika Charanai, pemilik Huan, melihat kucingnya berinteraksi dengan tikus kecil, dia benar-benar terkejut. Yang membuatnya terkejut, kedua hewan itu dengan cepat menjadi pasangan yang erat.

Charanai menamai teman tikus Huan, Jerry, dan keduanya menghabiskan waktu bersama — berpelukan, tidur siang dan makan.


Huan si kucing dan Jerry si tikus menjadi begitu dekat, Huan sebenarnya mulai melindungi hewan pengerat kecil itu dari kucing dan anjing lainnya. Untuk menunjukkan betapa bersyukurnya Jerry, dia akan membersihkan cakar kucing Huan sebagai balasannya. Dalam buku Mews Items: Amazing But True Cat Stories, Charanai mengatakan bahwa kucing-kucing lain di rumahnya “bingung”.

Ketika media luar menemukan persahabatan aneh Huan dan Jerry, dunia segera menjadi heboh. 

Sumber Referensi: animalchannel


Comments

Advertisement