Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Merwat Anak Ayam Seperti Anaknya Sendiri


Duniahewan.net - Kasih sayang adalah perasaan universal dan perasaan ini melingkupi seluruh kehidupan manusia dan juga hewan. Manusia dan hewan memiliki rasa kasih sayang dalam membangun hubungan diantara mereka.

Perasaan kasih sayang mempererat hubungan antara manusia dengan manusia, manusia dengan alam sekitarnya. Namun antara hewan dan hewan juga memiliki perasaan sayang meski berbeda spesies.

Cinta datang dalam segala bentuk dan ukuran, dalam hal ini adalah anak kucing yang lucu ini telah menjaga anak-anak ayam dan memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah bagian dari keluarganya. Meskipun terlihat aneh, tapi aksinya sangat lucu!


Anak kucing itu sepertinya sangat nyaman dengan anak-anak ayam tersebut, sampai-sampai dia tidur dengan mereka. Mereka terlihat sangat gembira. Dia terbaring di dalam sebuah peti berisi anak ayam sambil memeluk mereka.

Anak-anak ayam juga tampak berebut untuk berada di pelukannya.  Dia perlu memikirkan cara untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada banyak anak ayam. Jika tidak adil, akan ada beberapa yang merajuk. 

Comments

Advertisement