Menyalinkode AMP

Kucing Ini Merwat Anak Ayam Seperti Anaknya Sendiri


Duniahewan.net - Kasih sayang adalah perasaan universal dan perasaan ini melingkupi seluruh kehidupan manusia dan juga hewan. Manusia dan hewan memiliki rasa kasih sayang dalam membangun hubungan diantara mereka.

Perasaan kasih sayang mempererat hubungan antara manusia dengan manusia, manusia dengan alam sekitarnya. Namun antara hewan dan hewan juga memiliki perasaan sayang meski berbeda spesies.

Cinta datang dalam segala bentuk dan ukuran, dalam hal ini adalah anak kucing yang lucu ini telah menjaga anak-anak ayam dan memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah bagian dari keluarganya. Meskipun terlihat aneh, tapi aksinya sangat lucu!


Anak kucing itu sepertinya sangat nyaman dengan anak-anak ayam tersebut, sampai-sampai dia tidur dengan mereka. Mereka terlihat sangat gembira. Dia terbaring di dalam sebuah peti berisi anak ayam sambil memeluk mereka.

Anak-anak ayam juga tampak berebut untuk berada di pelukannya.  Dia perlu memikirkan cara untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada banyak anak ayam. Jika tidak adil, akan ada beberapa yang merajuk. 

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral