Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Punya Hobi Ngumpulin Duit


Duniahewan.net - Seekor kucing asal Tulsa, Oklahoma, AS, melakukan perannya untuk membantu sebuah komunitas, dan bersenang-senang dengan para pejalan kaki yang lewat di sekitar mereka.

Sejauh ini dia telah menyumbang lebih dari 100 dollar ke Tulsa Day Center untuk para tunawisma dengan mendapatkan uang dari orang asing.

Kucing itu, bernama Sir Whines A Lot, sering nongkrong di GuRuStu, sebuah perusahaan marketing di pusat Kota Tulsa milik pemiliknya.

Menurut keluarga pemilik bisnis ini, suatu hari seseorang mulai bermain dengan kucing itu dan memasukkan beberapa uang dolar melalui celah di pintu kaca.

“Saya mendapat telepon dari ayah saya sambil berkata, ‘Mengapa ada banyak uang di lantai di kantor? Paling tidak ada uang sebesar 5 dollar bersebaran di lantai dekat kaca, di mana Anda bisa menyelipkan uang dari luar,'” kata Stuart McDaniel, pemilik bisnis dan kucing itu.

Ternyata, kucing ‘Sir Whines A Lot’ ini mengumpulkan uang dari para pejalan kaki yang lewat di depan kantor perusahaan pemiliknya.

Awalnya pemilik bisnis ini bingung mengapa mereka sering menemukan setumpuk uang tunai di samping pintu depan saat mereka membuka kantor mereka pada hari Sabtu pagi.

Setelah diselidiki, mereka menemukan apa yang sedang terjadi.

Para pejalan yang lewat sepertinya suka bermain dengan Sir Whines A Lot, yang sejak itu juga dijuluki Cashnip Kitty, karena sering diberi uang dollar.

Pemilik perusahaan marketing itu pun segera mulai menerima video Cashnip Kitty yang menerima sumbangan uang dan membagikannya ke halaman Facebook mereka.

Begitu staf kantor menyadari apa yang dilakukan kucing di kantor, mereka memutuskan untuk menyumbangkan uang tersebut ke badan amal setempat.

Sir Whines A Lot dilaporkan telah menerima uang sebesar 30 – 40 dollar setiap akhir pekan, dan sejauh ini bisnis tersebut telah menyumbangkan lebih dari 100 dollar ke Tulsa Day Center untuk tunawisma atas nama kucing tersebut.


GuRuStu memasang tanda “peringatan” lucu kepada orang tentang perilaku kucing tersebut dan ke mana uang itu akan pergi.

Pusat tunawisma Tulsa Day Center menghargai sumbangan yang diberikan kucing dan staf perusahaan dan merasa senang bahwa uangnya telah berhasil dikumpulkan oleh kucing kantor.

“Saya telah mendengar banyak cara unik yang orang lakukan agar bisa mengumpulkan uang untuk kita, tapi ini adalah yang pertama bagi kami dan saya sangat menyukainya,” kata Monica Martin, direktur Tulsa Day Center

Sumber Referensi : Ntd.tv

Comments

Advertisement