Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Terobos Kobaran Api Demi Menyelamatkan 5 Anaknya


Duniahewan.net - Ketika sebuah bengkel yang tak berpenghuni terbakar di Brooklyn, ada satu pejuang melawan api menyentuh hati ribuan orang … Itu adalah tindakan heroik seekor kucing , yang menunjukkan bahwa terkadang, hewan lebih berani daripada manusia!

Pemadam kebakaran menanggapi sebuah keadaan darurat, dimana mereka sedang memadamkan api yang dengan cepat membakar sebuah bengkel tak berpenghuni di Brooklyn.

Sementara mereka menangani situasi ini, salah satu petugas pemadam kebakaran, David Gianelli melihat seekor kucing tengah berusaha menyelamatkan anak-anaknya menjauh dari area api, satu per satu.

Kucing itu sendiri tampaknya sangat terluka parah di tengah proses penyelamatan anak-anaknya.

Tubuh, kaki dan telinganya terkena luka bakar parah dan matanya sulit dibuka.

Setelah membawa anak-anaknya ke tempat yang aman, induk kucing itu terlihat menyentuh masing-masing anak-anaknya dengan hidungnya untuk memastikan mereka semua masih hidup. Dia kemudian jatuh pingsan.

David begitu tersentuh oleh apa yang dia lihat, kemudian dia membawa seluruh keluarga kucing itu ke sebuah klinik hewan di The North Shore Animal League di Port Washington, New York.

Sayangnya, salah satu anak kucing, yang paling lemah, menyerah pada luka-lukanya dan akhirnya mati.

Comments

Advertisement