Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing inj Melahirkan anaknya Diatas Pohon Kelapa


Duniahewan.net - Itu adalah saat yang menakutkan bagi sekelompok anak kucing yang baru lahir yang lahir di puncak pohon kelapa di Kauai, Hawaii.

Anak-anak kucing benar-benar menggantung dari tali pusar mereka.


Penyelamatan dilakukan oleh kelompok dari Kauai SPCA dan Kauai Community Cat Project (KCCP) , sebuah organisasi nirlaba yang didedikasikan untuk merawat kucing gelandangan, liar, dan terabaikan di Pulau Kauai.


Menurut Melanie De Vree Moore, yang memposting video dan foto ke Facebook, semua anak kucing aman berkat KCCP dan mudah-mudahan ibu kucing akan ditemukan dan bersatu kembali dengan anak-anaknya.


“Ini adalah penyelamatan yang paling menyedihkan untuk ditonton dan ditunggu !!! Amin untuk para malaikat yang penuh cinta,” tulis Melanie di Facebook.

Sumber Referensi: sunnyskyz

Comments

  1. Thank's to Kauai SPCA and Kauai Community Cat Project (KCCP). You're not only saving that kittens but also raise up the new world of humanities.

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement