Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Oren Ini Merawat Anak Kelinci Layaknya Anaknya Sendiri


Duniahewan.net - Kita semua tahu bahwa peluang bayi hewan bertahan hidup di alam liar tanpa ibunya hampir mustahil. Namun, beberapa cukup beruntung untuk bertemu dengan hewan yang, walaupun berbeda, mau merawatnya dan melindunginya.
 
Protagonis dalam cerita ini adalah kelinci kecil yang menjadi yatim piatu yang baru berumur satu minggu, yang mana dia sangat beruntung menemukan keluarga yang mengubah nasibnya.

Kelinci yang menggemaskan diadopsi oleh sebuah keluarga di Rotherham, Inggris, begitu kecil dan tak berdaya, dia dengan cepat mendapatkan cinta semua orang dan memutuskan untuk memanggilnya Bubbles.
 
Tentu saja, Bubbles kecil memenangkan hati tidak hanya orang; tanpa menyadarinya, dia akan memiliki ibu baru, sangat berbeda dari spesiesnya tetapi dengan semua naluri pelindung yang dimiliki ibu mana pun.

Keluarga itu memiliki seekor kucing bernama Snaggle Puss, yang mengejutkan semua orang, sejak dia melihat Bubbles sendirian di sofa, dia perlahan-lahan mendekat, meraihnya dengan mulutnya dan membawanya ke kotak kecil tempat dia tidur.

Bubbles kecil bukan kucing lucu, tapi itu tampaknya tidak masalah bagi sejumlah anak kucing kecil yang telah menganggapnya sebagai anggota keluarganya.

Kelinci kecil itu dan sangat menggemaskan dan sangat imut. ‘Ibu’ barunya, Snaggle Puss, memperlakukannya seperti satu anak lagi dan menyambutnya dengan lembut, anak-anak kucing lain memberinya ruang dan secara mengejutkan mereka berkumpul tanpa masalah besar.

Telah diketahui secara umum bahwa spesies-spesies ini memiliki perbedaan mencolok yang tidak sesuai dengan sebagian besar karakternya, tetapi begitu hewan menunjukkan bahwa tidak ada batasan untuk melindungi dan mencintai.

Bubbles kecil ingin tahu belajar setiap hari tentang keterampilan kucing, mungkin dia tumbuh dengan sisi kucing dalam yang dapat mengejutkan semua orang di masa depan. Untuk saat ini, ia menikmati keluarga barunya yang, tanpa postur langka atau penampilan menipu, membuka pintu rumahnya dan mereka mempercayai anggota keluarga baru.

Tidak diragukan lagi, teman-teman berbulu ini telah memikat hati ratusan orang, dan menunjukkan kecerdasan mereka dengan mengesampingkan perbedaan untuk mencintai tanpa syarat

Sumber Referensi : Zoorprendente


Comments

  1. Patut ditiru,,dlm dunia manusia pun jngn melihat perbedaan tp lihatlah prsamaan yaitu sama2 makhluk ciptaan Tuhan

    ReplyDelete
  2. ada yg kurang logis tentang iu umur kelinci. saya peternak kelinci. kelinci umur seminggu masih cindil dan matanya masih "merem' matanya masih tertutup rapat. mereka baru buka mata pada umur 11 atau 14 hari....
    fan bulunya pun belum tumbuh seumur itu....
    cerita ini benar2 mengada-ada...

    ReplyDelete

Post a Comment

Advertisement