Menyalinkode AMP

Kucing Paling Penyayang Yang Tidak Segan Menghibur Pesepeda ini


Duniahewan.net - Pernahkah Anda ke luar untuk bersepeda dan bertemu teman kecil yang tidak terduga dalam perjalanan? Banyak pengendara sepeda yang cukup beruntung untuk menemukan anak kucing yang penuh kasih dalam perjalanan mereka dan memutuskan untuk membawa mereka bersamanya.

Kisah yang akan Anda baca di bawah ini terjadi pada salah satu dari 20 rute bersepeda terbaik yang dikenal di Inggris.

Two Tunnels Walk in Bath, juga dikenal sebagai Two Tunnels in Spanish, adalah tujuan untuk bersepeda yang menarik, ditandai dengan pemandangannya yang indah.

Di rute ini sering diadakan beberapa kompetisi bersepeda dan para atlet sepeda biasanya sering melakukannya latihan di tempat ini.

Seorang pria berada di atas sepedanya. Dia adalah salah satu panitia yang melakukan peninjauan rute untuk membantu mengatur perlombaan yang akan diadakan di sana, ketika tiba-tiba sesuatu yang tidak terbayangkan terjadi padanya.

Perjalanan itu tampak seperti biasanya: pemandangan indah, cuaca bagus, suasana pedesaan dengan tanaman hijau yang indah … Ketika tiba-tiba, pesepeda itu melihat seekor kucing putih dan oranye berlari ke luar dari hutan. Kucing itu mendekatinya tepat ketika dia berhenti di pintu masuk terowongan Combe Down.

Keinginan kucing untuk mendekatinya begitu besar sehingga dia tidak bisa mengabaikannya, jadi dia memutuskan untuk membalas salam dengan penuh kasih sayang.

Pesepeda, yang namanya tidak kita diketahui, membungkuk untuk membelai kucing itu. Awalnya semuanya baik-baik saja, tetapi tak lama kemudian pria itu mendapati bahwa anak kucing ini cukup berani, karena dia naik ke lengannya, naik ke belakang punggungnya dan duduk di ranselnya.

Pada awalnya, pria pengendara sepeda itu sedikit bingung. Apa yang harus dilakukan? Membawa anak kucing itu? Dia tidak menganggap itu perlu, tidak hanya karena dia akan melewati bagian yang terbaik dari rute yang tersisa dan ketika memasuki terowongan dia akan melakukan perjalanan lebih dari satu mil dalam gelap. Tampaknya berbahaya baginya untuk melanjutkan dengan kucing di belakangnya.

Alasan lain dia tidak membawa penumpang berbulu ini adalah karena dia tampaknya bukan kucing jalanan. Dia dalam kondisi sangat baik: bulunya sangat rapi dan bersih, cukup makan, dan terlihat sangat sehat.

Pria itu percaya bahwa kucing itu milik keluarga yang tinggal di dekat daerah itu, dan dia hanya ingin menyapa dan meminta elusan perut. Ada banyak rumah di sekitar daerah itu dan kemungkinan anak kucing itu milik salah satu dari mereka.

Karena pria itu tidak sepenuhnya yakin bahwa anak kucing itu punya rumah, dia memutuskan untuk memperhatikannya. Dengan sering mengunjungi rute dua terowongan itu, tidak sulit baginya untuk bertemu kucing yang penuh kasih lagi dan, jika demikian, memberinya bantuan yang diperlukan.

Jika dia sudah memiliki keluarga yang dicintai, tidak ada salahnya untuk menjadi teman yang baik, jadi dia selalu bisa kembali untuk membelai perut berbulu penuh kasih ini.

Mungkin dia ingin tumpangan, tapi itu akan lain kali. Setidaknya mereka sudah berteman baik!

Sumber Referensi: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral