Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kelupaan Mengunci Pintu, Ketika Pulang Pria Ini Kaget Liat 5 Anak Kucing Baru Lahir Diranjangnya


Duniahewan.net - Pernahkah Anda melihat kucing dan anjing liar masuk ke rumah? Banyak orang mengasihani nasib kucing dan anjing liar, merawat mereka dengan sepenuh hati, tetapi kadang-kadang mereka enggan menjadi pengasuh untuk sejumlah besar anak kucing.

Itulah yang terjadi pada pria di bawah ini. Beberapa hari yang lalu dia memposting foto di internet mengeluh bahwa dia dipaksa menjadi “pengasuh” dari 5 anak kucing, dan foto itu segera menarik perhatian warganet, dalam waktu singkat, foto tersebut telah menarik lebih dari 20.000 suka dan lebih dari 1.000 komentar.

Pria itu berbagi, di rumahnya ada beberapa kucing liar, dia sering menempatkan makanan di luar untuk mereka. Beberapa hari yang lalu salah satu kucing liar itu melahirkan, dia melihat itu, dan menaruh susu dan makanan di luar untuk anak-anak kucing itu.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya : 




Tanpa diduga, suatu hari dia keluar dan lupa mengunci pintu, dan saat pulang ke rumah menjumpai bahwa induk kucing telah memindahkan semua anak-anaknya ke rumahnya, secara langsung memintannya untuk menjadi “pengasuh” anak-anak kucing itu.

Anda dapat melihat dalam gambar, 5 anak kucing tidur dengan nyaman di tempat tidurnya seperti di rumah mereka, dan induk kucing menghilang. Ini membuat pria ini merasa tidak bisa menangis atau tertawa.

Setelah meninjau posting tersebut, warganet tidak dapat berhenti tertawa dan berkomentar:

“Secara otomatis menerima pemilik, induk kucing terlalu cantik.”

“Selamat, Anda yang terpilih.”

“Selamat Anda menjadi pengasuh anak, ingatlah untuk merawat anak-anak kucing Anda dengan benar .”

Setelah posting itu, beberapa warganet juga menawarkan untuk membantu pria tersebut untuk merawat anak kucing itu, sehingga mereka memiliki rumah baru.

Tidak jarang melihat kucing dan anjing yang liar tetapi membawa anak-anak mereka ke rumah orang lain bukanlah sesuatu yang berani dilakukan oleh setiap induk kucing, karena anak kucing yang tidur di ranjang manusia sangat rentan untuk diabaikan. Secara proaktif membawanya ke tempat tidur pria tersebut, bisa jadi induk kucing mempercayainya.

Sumber Referensi: Tinnhanh.dkn.tv

Comments

  1. Semoga dia memiliki beaya untuk memelihara anabul-anabul itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sendiri pasti bingung apabila mengalami hal itu.

      Delete

Post a Comment

Advertisement