Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Majikan Kucing Ini Menyadari Bahwa Kucingnya punya Kehidupan Ganda Atau Majikan Ke-2


Duniahewan.net - Sebuah keluarga di Meksiko baru-baru ini menemukan bahwa kucing peliharaannya telah menjalani kehidupan ganda, yang berarti ia memiliki rumah kedua, nama yang berbeda dan keluarga lain hanya beberapa blok jauhnya.

Kucing suka mandiri, jadi setiap kali kucingnya Pixi pergi lebih lama dari biasanya, Mary Lore Barra berasumsi bahwa dia sedang bermain di atap rumah dan melakukan segala macam petualangan kucing di jalan-jalan Tamaulipas, di Meksiko.

Satu hal yang tidak pernah dia bayangkan adalah bahwa Pixi sebenarnya menghabiskan waktu dengan keluarga manusia lain, yang pada gilirannya mengira mereka adalah pemilik tunggal kucing itu. Tapi kehidupan ganda Pixi secara tidak sengaja terungkap bulan lalu, ketika dia pulang ke rumah Barra mengenakan kerah baru di lehernya.

Dalam sebuah postingan di Facebook yang akhirnya menjadi viral, Mary menjelaskan bahwa Pixi telah meninggalkan rumah keluarganya selama dua tahun terakhir, tetapi dia hanya menyadari ke mana dia pergi bulan lalu, ketika dia pulang dengan kerah baru di lehernya.

Lihat Artikel Menarik Sebelumnya :



 
Karena curiga dia memiliki keluarga lain yang merawatnya, Mary menulis catatan di selembar kertas dan meletakkannya di bawah kerah kucing itu , dan kemudian dia menunggu Pixi untuk perti lagi.

“Namanya Pixi, kurasa dia punya 2 rumah, haha,” bunyi catatan Mary. Beberapa saat kemudian, kucing itu kembali dengan catatan lain yang terselip di bawah kerahnya. Yang ini berbunyi,: “Di sini dia dipanggil Huarache, rupanya dia punya dua rumah, haha. Salam! . “

Sejak bulan lalu, Pixi / Huarache telah menjadi satu-satunya alat komunikasi antara dua keluarga manusia itu, yang tampaknya tinggal di lingkungan yang sama, beberapa blok dari satu sama lain. Mereka terus berbagi kucing dan tetap terhubung melalui catatan tertulis yang sama.

Kisah kucing menjalani kehidupan ganda menjadi viral di media sosial akhir bulan lalu, setelah Mary Lore Barra membagikannya bersama dengan foto-foto Pixi / Huarache dan catatan tertulis yang dipertukarkan di halaman Facebook-nya.

Sumber Referensi: odditycentral




Comments

Advertisement