Menyalinkode AMP

Mengadopsi Kucing Berkaki 2 , Membuat Wanita ini Lebih Bersyukur


Duniahewan.net - Dibutuhkan orang spesial untuk dapat mengadopsi hewan tunawisma, tetapi mereka yang mengabdikan diri pada hewan dengan kebutuhan khusus layak mendapatkan pengakuan yang lebih.

Cairistiona Flatley selalu menjadi penyayang binatang. Jadi ketika dia melihat postingan di media sosial tentang kucing berkaki dua yang membutuhkan rumah, dia merasa bahwa dia adalah orang yang tepat untuk membawa Rexie Roo pulang ke rumahnya.

Rexie Roo adalah kucing tuksedo muda yang dibawa ke tempat penampungan di Utah pada Januari 2020. Kedua kaki depannya patah saat ditemukan, penyelamatnya berasumsi bahwa dia telah ditabrak mobil. Karena tidak dapat merawat luka-lukanya, mereka mengirim kucing tersebut ke Best Friends Animal Society di Salt Lake City.

Di sana, dokter hewan menyadari bahwa kaki kucing itu sudah terlalu parah untuk diobati. Amputasi adalah satu-satunya pilihan mereka, jadi mereka mengamputasi kedua kaki depannya untuk memberinya kesempatan kedua dalam hidupnya.

Terlepas dari rasa sakitnya dan harus beradaptasi untuk berkeliling dengan kaki belakangnya, Rexie Roo selalu mencintai dan menyayangi semua orang di sekitarnya.

Setelah melakukannya dengan baik dengan dua keluarga asuh yang berbeda, dia siap untuk pergi ke rumah tempat ia akan mendapatkan cinta kasih yang abadi.

Satu-satunya masalah adalah menemukan seseorang yang bersedia dan mampu memelihara hewan peliharaan dengan kebutuhan khusus secara permanen. Saat itulah Cairistiona datang untuk menyelamatkan!

Dia mengadopsi Rexie Roo dan membuatnya merasa seperti di rumah sendiri. Dia dengan cepat mengetahui bahwa dia sangat termotivasi dengan makanan, jadi dia menggunakan makanan kucing basah untuk membujuknya melakukan sesi “terapi fisik” di rumah.

Dia juga menggunakannya sebagai contoh positif bagi calon pengadopsi lainnya, yang mungkin ragu sebelum memelihara hewan peliharaan penyandang disabilitas.


“Ketika orang-orang memberitahu saya bahwa saya sangat baik karena mengadopsi kucing berkebutuhan khusus dan dia beruntung memiliki saya, saya hanya bisa memikirkan betapa beruntungnya saya memiliki dia dalam hidup saya,” kata Cairistiona. “Saya sangat mencintainya, dan dia telah memberi saya banyak kedamaian dan kegembiraan di tahun yang kacau dan tidak pasti ini. Dia suka meringkuk dan makan, begitu juga aku, jadi kami pasangan yang cocok. ”

“Menurut saya,dia bisa mengajari banyak orang tentang kesabaran, ketahanan, dan cinta,” tambahnya.

Cairistiona terus-menerus terkesan dengan bagaimana dia tetap bermain, berlari, dan membawa kegembiraan bagi keluarganya walau tanpa kaki depannya.

Dia sekarang menganggap dirinya seorang pembela hewan dengan kebutuhan khusus dan menggunakan Instagram untuk meningkatkan kesadaran orang-orang yang memiliki pikiran buruk terhadap hewan penyandang disabilitas


“Semua hewan pantas mendapatkan cinta tanpa memandang penampilan atau kebutuhan. Saya harap ceritanya menginspirasi orang lain untuk mengadopsi hewan yang mungkin terlihat atau bergerak sedikit berbeda. Saya tidak akan mengubah apa pun tentang dia, “katanya. “Hidup saya menjadi lebih baik karena dia ada di dalamnya. Saya memberitahu semua orang bahwa dia adalah cahaya hidup saya. Sungguh luar biasa bagaimana hati Anda mampu berkembang lebih dari yang Anda kira sebelumnya. “

Saya merasa bahwa saya sudah ditakdirkan bersamanya ! Cinta dari Cairistiona adalah pengingat yang bagus bahwa cinta itu buta dan bahwa setiap hewan layak untuk dicintai. 

Sumber referensi: inspiremore

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral