Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Parlemen Inggris Memperkerjakan 3 Kucing Untuk Basmi Tikus


Duniahewan.net - Parlemen Inggris saat ini tengah dipusingkan tikus-tikus yang berkeliaran di dalam bangunan gedung Palace of Westminster. Bangunan ini dikatakan penuh kutu dan anggota parlemen mengatakan mereka telah melihat tikus, kotoran tikus, dan bekas gigitan tikus pada sudut-sudut dokumen resmi.

Salah satu anggota parlemen, Pauline Latham, mengatakan dirinya ingin memberdayakan kucing untuk menyelesaikan permasalahan tikus di kantornya.

 Menanggapi keluhan ini, badan amal yang menyantuni kucing dan anjing di Inggris, Battersea Dogs and Cats Home, telah mengusulkan daftar pilihan kucing-kucing yang dikatakan bisa membatu mengatasi permasalahan tikus ini.

Badan amal itu mengatakan mereka telah menawarkan tiga ekor kucing dan masih menunggu keputusan parlemen.

Mereka adalah kucing hitam dan putih berusia tiga tahun bernama Jill yang memiliki pengalaman membasmi tikus di rumah tempat tinggal terakhinya, Finn yang berwarna merah jahe dan berusia empat tahun yang "akan menerkam apa pun yang bergerak," dan Bloom kucing berumur satu tahun yang "memiliki sisi nakal dan licik."  Ketiga kucing ini adalah beberapa di antara 190 ekor kucing yang saat ini tidak memiliki majikan.

"Menurut saya, asalkan situasi dikendalikan dengan hati-hati, terutama mempertimbangkan mereka yang alergi terhadap kucing, cara terbaik untuk mengontrol dan menghilangkan masalah tikus di Parlemen adalah dengan mendatangkan kucing penyelamat," kata seorang anggota parlemen, Anne McIntosh.

Comments

Advertisement