Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Perkenalkan Yoda, Kucing Bertelinga Empat


Duniahewan.net - Seekor kucing di Amerika kini menjadi populer layaknya seorang artis. Kucing tersebut kini menjadi sorotan dari beberapa media terkenal di Amerika dan Eropa. Lalu, apa yang membuatnya populer layaknya seorang artis?, Berikut ceritanya.

Sekilas tidak ada yang special dari kucing yang diberi nama Yoda oleh pemiliknya tersebut. Namun, yang membuat Yoda menjadi luar biasa di mata masyarakat Amerika dan Eropa, dikarenakan kucing tersebut memiliki telinga yang tak lazim dari kucing peda umumnya. Kucing Yoda memiliki empat telinga.

Berdasar keterangan yang dilansir dari www.stev7.com, terkenalnya Yoda diawali ketika sepasang kekasih Valerie dan Ted Rocks membawa pulang seekor kucing biasa saat mengunjungi kedai minum di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, dua tahun silam. Ketika itu Yoda tengah menjadi bahan olok-olok sekelompok pria yang sedang mabuk.

Kemudian sepasang kekasih tersebut memuat foto Yoda di internet. Semenjak fotonya dimuat dalam sebuah media internet, kucing betina ini langsung menjadi perbincangan hangat. Beberapa program televisi populer seperti Good Morning America, Fox News dan The Tyra Banks Show bahkan menghubungi Ted Rocks untuk mengizinkan sang peliharaan menjadi tamunya. 

Selain itu London Guardian dan beberapa tabloid Inggris lain pun turut mengabadikan foto Yoda.Karena kepopulerannya, pasangan ini kemudian menjadi sangat protektif terhadap kucing yang diberi nama sesuai tokoh Star Wars ini. Mereka khawatir Yoda diculik karena sangat berbeda dengan kucing lainnya.

Comments

Advertisement