Menyalinkode AMP

Perkenalkan Yoda, Kucing Bertelinga Empat


Duniahewan.net - Seekor kucing di Amerika kini menjadi populer layaknya seorang artis. Kucing tersebut kini menjadi sorotan dari beberapa media terkenal di Amerika dan Eropa. Lalu, apa yang membuatnya populer layaknya seorang artis?, Berikut ceritanya.

Sekilas tidak ada yang special dari kucing yang diberi nama Yoda oleh pemiliknya tersebut. Namun, yang membuat Yoda menjadi luar biasa di mata masyarakat Amerika dan Eropa, dikarenakan kucing tersebut memiliki telinga yang tak lazim dari kucing peda umumnya. Kucing Yoda memiliki empat telinga.

Berdasar keterangan yang dilansir dari www.stev7.com, terkenalnya Yoda diawali ketika sepasang kekasih Valerie dan Ted Rocks membawa pulang seekor kucing biasa saat mengunjungi kedai minum di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, dua tahun silam. Ketika itu Yoda tengah menjadi bahan olok-olok sekelompok pria yang sedang mabuk.

Kemudian sepasang kekasih tersebut memuat foto Yoda di internet. Semenjak fotonya dimuat dalam sebuah media internet, kucing betina ini langsung menjadi perbincangan hangat. Beberapa program televisi populer seperti Good Morning America, Fox News dan The Tyra Banks Show bahkan menghubungi Ted Rocks untuk mengizinkan sang peliharaan menjadi tamunya. 

Selain itu London Guardian dan beberapa tabloid Inggris lain pun turut mengabadikan foto Yoda.Karena kepopulerannya, pasangan ini kemudian menjadi sangat protektif terhadap kucing yang diberi nama sesuai tokoh Star Wars ini. Mereka khawatir Yoda diculik karena sangat berbeda dengan kucing lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral