Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Princess Aurora, Kucing Paling Glowing Sedunia


Duniahewan.net -  Princess Aurora, seekor kucing asal Swedia, membuktikan bahwa hewan pun bisa memperoleh kemewahan layaknya kaum wanita papan atas.

 Princess Aurora, kucing ras Raggdoll, menjadi sangat populer di media sosial Instagram dengan 87.000 followers yang selalu memuja kecantikan dan keindahan bulu halusnya.

Ketika kucing lainnya mencari makanan di jalanan, Princess Aurora melewati keseharian dengan makan, tidur, dan melakukan perawatan tubuh.

 Kemudian, Princess Aurora juga telah memiliki komunitas penggemar yang mendedikasikan satu akun Instagram menampilkan kegiatannya setiap hari.

Hal lain yang paling buat iri dari kucing bermata biru ini adalah dia mempunyai penghasilan bulanan yang besar dari tawaran model hewan dan mempromosikan produk khusus kucing peliharaan.

Pemilik Princess Aurora, Emily dan Niklas, membocorkan bahwa kucing mereka ini berperilaku bak seorang diva di rumah.  “Kucing memang dikenal sebagai penguasa di rumah. Aurora berperilaku lebih dari itu,” jelas Emily.

“Dia (Princess Aurora) tahu bahwa dia cantik, setidaknya begitulah dia bersikap. Dia harus mendapatkan apa yang dia inginkan lewat caranya atau tidak sama sekali,” urai Niklas.

Selain itu, menurut kedua pemiliknya, Princess Aurora sangat suka difoto. Bahkan, dia bisa tahu kapan orang akan memotretnya sehingga dia akan langsung berpose anggun.

“Aurora merupakan kucing paling loyal. Dia memberikan rasa cinta yang sama seperti anjing pada pemiliknya,” imbuh Niklas.

 Terakhir, pada unggahan foto terakhir, seorang netizen mengutarakan kekagumannya pada persona Princess Aurora.

  “Aku merasa terintimidasi dengan kucing ini. Kenapa dia bisa begitu cantik?” tulis seorang netizen pada kolom komentar di Instagram.

Comments

Advertisement