Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Sekarat Dan Penuh Kutu, Setelah Diselamatkan Anak Kucing Ini Tak Dapat Dikenali


Duniahewan.net - Penyelamat hewan melihat bagaimana hewan peliharaan selalu disiksa dan diabaikan setiap hari. Sementara mereka bekerja keras untuk menyelamatkan mereka, sayangnya tidak semua dari mereka bisa bertahan.

Ketika seorang perawat di klinik hewan menghubungi penyelamat hewan Best Friends Feline di Queensland, Australia, dia tidak yakin anak kucing calico ini akan selamat.

Anak kucing itu telah dibawa ke dokter hewan untuk disuntik mati. Semua saudara sudah mati, dan dokter hewan tidak dapat memaksa dirinya untuk membiarkan kucing yang tersisa mati juga. Sebaliknya, timnya mulai merawat si kecil, yang mereka beri nama Lulu.

“Lulu penuh dengan kutu, penuh dengan cacing tambang, sangat kurus, dan terlihat botak karena bayi-bayi kucing itu sangat lapar sehingga mereka saling memakan bulu mereka untuk mencoba mendapatkan nutrisi dan makanan untuk mereka,” seorang relawan penampungan menjelaskan.

Lulu yang malang terlihat sangat kurus dan organnya mulai mati karena kekurangan gizi. Dengan infestasi parasitnya, dokter tidak yakin dia akan selamat. Tetapi ketika mereka bekerja sama untuk menyingkirkannya dari kutu dan kutu, mereka memperhatikan bahwa anak kucing kecil itu adalah pribadi yang kuat !


 
“Lulu adalah salah satu anak kucing yang langsung memikat hati Anda, bukan hanya karena kondisinya, tetapi karena dia memiliki kepribadian yang kuat, sangat percaya diri dan supel,” jelas penyelamatnya.

Ketika masalah kutu Lulu sudah ditangani, dia mulai membuat langkah besar menuju pemulihan. Berat tubuhnya perlahan-lahan meningkat, dan dia menyayangi semua orang di sekitarnya.


“Dia tidak pernah malu untuk berteriak meminta perhatian dan pelukanmu!” penyelamatnya menambahkan. “Dia menyukai semua orang yang dia temui, dari manusia hingga kucing dan anjing lainnya.”

Akhirnya, setelah lulu pulih sepenuhnya, dia pindah ke tempat penampungan, di mana dia langsung berteman dengan anak kucing yatim piatu bernama Peach.

Pengasuhnya yang baik hati memberi Lulu obat-obatan dan nutrisi yang dia butuhkan untuk berkembang, dan tak lama kemudian, dia berubah menjadi calico berambut panjang yang cantik!

Lulu kini telah diadopsi oleh seorang pria bernama Reece. Sekarang, dia juga memiliki nama baru, Ciri, dan kehidupan baru. Tidak ada yang akan menyangka bahwa kucing cantik ini dulunya adalah anak kucing yang kelaparan dan penuh dengan kutu yang berada di ambang kematian.

Bagikan kisah ini untuk berterima kasih kepada orang-orang tanpa pamrih yang bekerja tanpa lelah untuk menyelamatkan nyawa seperti Ciri setiap hari!

Sumber: inspiremore

Comments

Advertisement