Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Semua Orang Mengabaikan Kucing Ini Hingga Akhirnya Datanglah Orang Baik


Duniahewan.net - Ini adalah kisah tentang anak kucing yang tak berdaya dan kesepian yang ditinggalkan dalam kotak kardus di sisi jalan.

Ribuan orang telah lewat di sekitarnya tidak menyadari bahwa ada makhluk kecil berbulu yang baru berusia beberapa hari, meminta bantuan.

Untungnya, Valia Orfanidou, yang adalah pekerja penyelamat dan penyayang binatang, memperhatikan kotak misterius yang tidak mungkin dia abaikan.

Orfanidou memperhatikan anak kucing yang mencari perlindungan di dalam rumah, menekankan bahwa dia berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Sejak itu, dia tahu bahwa dia harus memberinya perhatian yang dia butuhkan, kalau tidak, itu akan berakhir tragis.

Bersedia untuk memberi yang terbaik pada kucing kecil itu, Orfanidou memutuskan untuk membawanya pulang dan memeriksanya dengan lebih seksama.

Untungnya, anak kucing itu tidak mengalami masalah besar, dia hanya sedikit kotor dan dehidrasi. Tidak ada yang tahu kapan terakhir kali dia makan.

Dia masih terlalu muda untuk mencari makan sendiri, jadi penyelamatnya memberinya botol beberapa hari pertama, sedikit demi sedikit dia tumbuh dan mendapatkan kekuatan.

“Saya merawat anak kucing itu selama tiga bulan, saya melihatnya berubah dari makhluk kecil yang tak berdaya menjadi kucing yang aktif, kuat, dan lucu, ” kata Orfanidou.

Anak kucing nakal di usianya yang masih muda telah mengatasi banyak kendala, dia pantas mendapatkan rumah yang penuh kasih yang akan memberinya semua perhatian yang ia butuhkan.


Setelah beberapa bulan, anak kucing itu menemukan rumah barunya di Jerman, sekarang dia hidup bahagia dengan ibu barunya, rumah barunya dan saudara.

Dia suka berlari di sekitar peternakan dan bermain dengan hewan-hewan lain. Dia juga menikmati berjemur dan tidur siang dengan orang kesayangannya.

Terima kasih tak terbatas kepada Orfanidou, karena memberinya kesempatan kedua pada makhluk kecil ini dan mengubah kehidupan anak kucing yang tak berdaya ini.

Sumber: zoorprendente



Comments

Advertisement