Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Taringnya Yang Mirip Drakula Membuat Kucing Ini Kesulitan Dan Akhirnya Harus Dioperasi


Duniahewan.net - Nama kucing ini Rory, memiliki fitur yang sangat istimewa yang membuatnya bahkan lebih mirip vampir. Anak berwarna hitam ini memiliki gigi yang sangat tidak biasa. Pemiliknya telah mengadopsinya dari Battersea Dogs & Cats, di mana mereka telah menjulukinya: ” Kucing Drakula”.

Meskipun beberapa orang mungkin merasa gigi mereka lucu atau aneh, itu sebenarnya membuatnya sulit untuk makan.

Rory harus menjalani operasi pada giginya untuk memperbaikinya, dan ketika pemilik aslinya mengetahui hal ini, ia mengirimkannya ke tempat penampungan.

“Kisah Rory adalah contoh klasik mengapa orang benar-benar harus berpikir dengan hati-hati dan mempertimbangkan semua tanggung jawab memiliki kucing sebelum membawanya pulang,” kata seorang petugas di Battersea.

Rory menjalani operasi gigi darurat, tetapi ditinggalkan dengan taring di luar.

Sayangnya, kemiripan dengan “Dracula” membuat takut banyak orang, dan tidak ada yang mau mengadopsinya.

Tidak ada yang peduli bahwa Rory sangat baik dan memiliki sifat yang sangat manis.

Tetapi pada akhirnya, seseorang jatuh cinta dengan taringnya dan karakternya yang luar biasa, jadi dia mengadopsinya dan sekarang Rory memiliki rumah permanen.

Meskipun masalah Rory sangat tidak biasa, dia bukan satu-satunya anak kucing dengan penampilan ‘Drakula’. ” Kucing Monyet” memiliki kondisi yang sama, tetapi ibu angkatnya, Nicole, mencintainya dengan sepenuh hati!


Ketika dia masih seekor kucing kecil, Nicole menemukannya di sisi jalan dalam kondisi yang sangat menyedihkan.

Namun, gambar “Kucing Monyet” menunjukkan cinta yang murni …

Seperti Rory, ia dulunya adalah kucing di penampungan, tetapi sekarang ia tinggal bersama ibu barunya, Kate. Dia suka mengambil foto Loki dan membagikannya di jejaring sosial. Baru-baru ini, Loki memenangkan penghargaan untuk “kucing paling jahat di Internet.”


Tentu saja, “kejahatan” merujuk secara eksklusif pada penampilan kucing, tetapi pemiliknya mengklaim bahwa mereka semua sangat manis.

Kita sangat senang dengan kucing ‘vampir’ yang lucu ini sehingga mereka cukup beruntung menemukan keluarga baru yang luar biasa yang mengadopsi mereka dan mencintai mereka sebagaimana layaknya mereka dapatkan.

Comments

Advertisement