Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Telinganya Mirip Kelinci, Membuat Kucing Ini Berbeda Dari Kucing Lainnya


Duniahewan.net - Peanut dan sembilan kucing lainnya dibawa ke tempat penampungan setelah pemiliknya meninggal. Ketika Peanut pertama kali tiba, terlihat jelas bahwa dia sedikit berbeda. Dia tidak hanya buta dan tuli sebagian, tetapi dia juga terlihat berbeda dari kebanyakan kucing pada umumnya.

Penampungan tidak yakin apakah itu karena sesuatu yang terjadi padanya atau bawaannya dari lahir- tetapi yang mereka ketahui adalah Peanut benar-benar sangat menggemaskan.

Bentuk wajah dan telinga peanut membuatnya hampir terlihat lebih mirip kelinci daripada kucing, dan tentu saja tidak butuh waktu lama bagi seseorang untuk jatuh cinta dengan wajah sempurna itu.

“Saya tahu ketika saya melihatnya, saya tidak dapat meninggalkannya di sana,” kata Sydney Benham, ibu manusianya Peanut, kepada The Dodo.

Setelah terikat dengan Peanut dan mendengar ceritanya, Benham tahu dia harus membawanya pulang, dan mengadopsinya pada September 2020

Penampungan memperkirakan bahwa Peanut berumur 8 tahun, dan tidak butuh waktu lama bagi kucing tua yang manis itu untuk beradaptasi di rumah barunya dan membiarkan kepribadian asli dari kucing tersebut bersinar.


“Sulit untuk menggambarkan kepribadiannya,” kata Benham. “Dia sangat unik dan sederhana. Dia penyayang dan baik hati, dan dia suka bermain dengan jari tangan dan mengunyah jari kakinya. Saya merasa dia jauh lebih pintar dari yang dapat dibayangkan. Dia dengan sengaja mengabaikan saya atau melakukan hal-hal yang dia tahu akan mengganggu saya, misalnya seperti melompat ke atas meja saya, misalnya. Kecacatannya tidak menghentikannya melakukan apa pun! “


Setiap kali orang melihat wajah Peanut yang manis dan unik, mereka pasti langsung jatuh cinta padanya. Dia mungkin sedikit berbeda, tetapi perbedaan itulah yang membuat Peanut begitu istimewa, dan keluarganya tidak menginginkan apa pun lagi selain Peanut.

“Orang biasanya akan langsung jatuh cinta padanya saat melihatnya,” kata Benham. “Bagaimana tidak ?! Dia anak yang manis. “

Sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang telah dialami Peanut dalam hidupnya, tetapi yang terpenting sekarang dia aman dan dicintai di rumah abadinya yang menakjubkan, di mana dia akhirnya bisa keluar dari cangkangnya dan memamerkan keunikannya untuk dilihat oleh seluruh dunia.

Comments

Advertisement