Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Terlalu Sopan, Kucing Oren Mengetuk Pintu Dulu Sebelum Masuk Ke dalam Rumah


Duniahewan.net - Seorang pengguna jalan di kawasan Merseyside, Inggris, dibuat terpana ketika melihat seekor kucing yang mengetuk pintu untuk masuk.  Awalnya Dan Richardson tengah memarkir mobilnya di kota Bootle untuk mengetik jalur di sistem navigasi satelitnya.

Dilansir Liverpool Echo via Daily Mirror. matanya kemudia tertuju kepada kucing jenis ginger moggy.

Kucing itu memanjat bagian teras rumah, dan kemudian mengetuknya. Setelah itu, dia menunggu dengan tenang di teras tersebut.  Pria 26 tahun tersebut lalu mengambil ponselnya, merekam kejadian lucu itu, dan kemudian langsung mengunggahnya di media sosialnya.

"Saya sempat terpaku dan bingung apakah peristiwa itu benar-benar terjadi. Tidak setiap hari Anda bisa mengalami hal ini," kata Richardson.

Unggahannya langsung dilihat lebih dari 300.000 kali. "Saya pikir tidak semua orang bisa mendapat pengalaman ini," ujar seorang netizen dari Manchester.  

Richardson mengatakan, sejak dia mengunggah video tersebut, banyak orang mengirimkan pesan di akun Facebook-nya, dan berkata kalau hari mereka tercerahkan.

"Banyak orang juga mengirimkan permintaan pertemanan," katanya. Dia melanjutkan, video itu bakal lebih sempurna jika pintu yang diketuk terbuka, dan membiarkannya masuk.




Sumber Referensi : Mirror




Comments

Advertisement