Menyalinkode AMP

Anak Kucing Malang Ini Akhirnya Bertahan Hidup Karena Pertolongan Wanita Ini


Duniahewan.net - Bagi banyak orang, tidak ada yang lebih baik daripada menarik selimut dan menikmati minuman panas yang nikmat pada cuaca hujan. Namun, pada kesempatan ini, adalah niat yang mulia untuk melihat apakah ada hewan jalanan yang mencari perlindungan .

Inilah yang dilakukan seorang wanita ini dan berkat hatinya yang besar dia berhasil menyelamatkan nyawa bayi kucing yang sudah kehilangan semua harapan.

Banyak orang telah melihatnya tetapi semua orang mengabaikannya. Anak kucing malang itu terbaring di atas jalan aspal di tengah hujan yang lebat. Dia sama sekali tidak bergerak dan siapapun yang melihatnya akan mengira bahwa dia telah kehilangan nyawanya .

Ketika seorang wanita melihatnya, hatinya hancur dan dia tidak ragu-ragu untuk menghampirinya

“Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa bersikap cuek saat menemukan anak kucing dalam situasi seperti ini,” kata seorang netizen.

Ketika dia mendekatinya, wanita itu memperhatikan bahwa anak kucing itu masih memiliki kehidupan. Dia menggunakan kertas untuk membungkusnya dan membawanya pulang.

Sampai di rumah, dia dibantu oleh putranya dan bersama-sama mereka mencari tahu segala yang bisa mereka lakukan untuk menyelamatkan anak kucing yang malang itu. Anak kucing itu sangat kecil sehingga dia masih belum bisa membuka matanya .

Dia juga tidak bisa makan sendiri karena pada tahap itu dia membutuhkan ibunya untuk makan. Sayangnya, induknya tidak dapat ditemukan dan terbukti bahwa anak kucing tersebut perlu menerima makanan sesegera mungkin.

Setelah melakukan beberapa pencarian di web, mereka menyiapkan botol dengan sedikit susu untuknya . Segera, berbulu itu menempel dan terlihat sangat bersyukur saat akhirnya dapat mencicipi susu tersebut.

Mereka tidak tahu sudah berapa lama makhluk manis ini di bawah hujan dan menggigil kedinginan. Minggu-minggu berlalu, mereka melihat hasil yang luar biasa dari upaya mereka.

Anak kucing itu semakin cantik dan tumbuh dengan sehat dan kuat. Pada saat itu mereka sudah menyukainya sehingga mereka memutuskan untuk memanggilnya Iris dan secara resmi menyambutnya ke keluarga.

“Betapa baiknya masih ada orang yang baik hati untuk membantu hewan-hewan kecil ini! Mereka adalah makhluk yang luar biasa, ”tulis pengguna sosial media.

Melalui akun Reddit miliknya, putra wanita tersebut memutuskan untuk menceritakan kisah indah penyelamatan tersebut .

Gambar sebelum dan sesudah sangat mengejutkan sehingga tidak butuh waktu lama ceritanya untuk menjadi viral. Ribuan pengguna berterima kasih atas hati mereka yang besar. Jika bukan karena mereka, anak kucing lucu itu akan kehilangan nyawanya. 

Sumber Referensi: zoorprendente

Comments

  1. Luar biasa. Semoga selalu dalam lindunganNya jg si mpus kecil.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral