Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Anaknya Lahir Kurang Sempurna, Induk Kucing Ini Memberikan Perhatian Lebih


Duniahewan.net -  Jika kita harus belajar sesuatu dari hewan, itu adalah kekuatan yang mereka miliki untuk menghadapi keadaan sulit, seperti yang ditunjukkan oleh seekor anak kucing menggemaskan yang lahir dengan cacat pada cakarnya .

Dove adalah nama akan kucing pemberani, salah satu dari 5 anak kucing yang baru dilahirkan.

Sang ibu melahirkan saat berada di penampungan hewan di California. Sayangnya, Dove lahir dengan kaki depan menekuk, yang membuatnya tidak bisa berjalan normal.

Karena kondisinya, dia juga memiliki beberapa kelemahan dalam hal makan, saudara-saudaranya selalu mengesampingkannya, jadi dia tidak diberi kesempatan untuk makan atau berkembang pada tingkat yang seharusnya.

Dove, bersama dengan sisa anak kucing dan ibunya, dipindahkan ke Oregon Friends Of Shelter Animals, dimana mereka dengan cepat menemukan rumah asuhnya, bersama ibunya Angela.

Angela, mengamati bahwa Dove tidak dapat membela diri dari saudara-saudaranya ketika tiba saatnya untuk makan, saat anak kucing kecil itu menghabiskan lebih banyak waktu sendirian dengan ibunya, baru kemudian dia bisa makan dengan bebas .

Dengan rutinitas makan baru ini, anak kucing yang manis mulai bertambah berat dan menunjukkan semua kekuatan yang dimilikinya.

Prosesnya disertai dengan terapi fisik dan berbagai latihan peregangan yang membantunya meningkatkan mobilitasnya.

“Dia menghangatkan dirinya, memijat dengan lembut, dan meregangkan kaki depannya,” tambah Angela.

Bulu kecil yang menggemaskan ini ternyata sangat penuh kasih sayang, setiap kali dia menyelesaikan fisioterapi dia menikmati meringkuk di tangan orang kesayangannya .

Dia juga menemukan bahwa ada dunia petualangan yang dia inginkan, jadi tidak butuh waktu lama baginya untuk mengikuti saudara-saudaranya dan mulai menjelajahi segala sesuatu di sekitarnya.


Meskipun langkahnya lebih lambat, dia berusaha untuk ikut menjadi bagian dari kesenangan.

 

Untungnya, Dove yang manis mendapat dukungan penuh dari ibu angkatnya dan Calliope, yang dengan penuh kasih mendorongnya untuk terus maju dengan dengkuran yang menggemaskan.

Dia telah terbukti menjadi ibu yang sangat protektif dan penyayang, sedemikian rupa sehingga dia tidak bisa jauh dari anak-anaknya, setiap kali mereka memisahkannya dia mulai menangis sampai dia berhasil dibawa kembali ke tempat mereka berada.

“Dia selalu memastikan anak-anaknya sehat, bersih, bahagia, dan diberi makan,” kata Angela.

Transformasi Dove luar biasa, kaki depannya tidak hanya lebih lurus, tetapi juga kuat, dia bisa berjalan, berlari, melompat dan bermain seperti anak kucing lainnya.

“Dia mungkin terlihat sedikit berbeda dan itu baik-baik saja. Dia adalah gadis yang bahagia dan menikmati hidup sepenuhnya, ” Angela menjelaskan.

Dove adalah contoh nyata dari ketekunan. Pejuang kecil yang selalu ingin berkembang. Terima kasih kepada semua orang yang membuat ini mungkin. 

Sumber Referensi: zoorprendente


Comments

Advertisement