Menyalinkode AMP

Anaknya Mati, Anjing Ini Merawat Anak Kucing Seperti Anaknya Sendiri


Duniahewan.net - Ingat Mohammad Alaa Jaleel, yang lebih dikenal sebagai The Cat Man Of Aleppo? Dia masih menyediakan tempat berlindung untuk kucing yang ditinggalkan karena perang di Suriah. Rumahnya, yang didiami sekitar 80 kucing, baru saja menjadi rumah untuk persahabatan antara anjing dan kucing.

Baru-baru ini, dia menemukan anjing jalanan dan mulai merawatnya. Setelah mengetahui bahwa anjing itu hamil, Alaa memberikan kamarnya supaya induk anjing itu beristirahat. Beberapa minggu kemudian, anjing yang mereka namakan Amira melahirkan anak. Sayangnya, ketiga anak itu meninggal.

“Kami sedih dan terkejut … Kami memberinya sebuah boneka dan mencoba memeluknya karena itu sangat menyedihkan,” kata Alessandra Abidin, sukarelawan tim penyelamat.

Kemudian, Junior, seekor anak kucing yang mereka ambil dari jalanan, juga, melihat boneka anak anjing itu, dan memutuskan untuk mendekatinya … Junior perlahan bergerak ke Amira. Dia kemudian menggosok-gosokkan wajahnya ke Amira, dan persahabatan yang indah dimulai. Mereka memeluk boneka itu dan kaki mereka saling menyentuh satu sama lain.

“Kami menemukan mereka bermain bersama, dan kucing itu naik ke punggungnya, dan (Amira) sangat baik dan tampak tersenyum,” kata Alessandra.

Inilah Amira, seekor anjing yang diselamatkan dari jalan-jalan Aleppo, Suriah.


Ketika mereka membawa pulang, penyelamat Amira menemukan bahwa dia hamil. Sayangnya, ketiga anaknya tidak bisa diselamatkan.


Tapi, Junior, anak kucing yang diselamatkan dari jalan juga, melihat boneka anak Amira.


Junior perlahan-lahan mendekati Amira

Dia kemudian menggosok wajahnya ke Amira, dan pertemanannya yang indah dimulai.

Sekarang mereka berbagi makanan.

Keduanya memiliki awal yang sulit tetapi mengatasi kesedihan yang amat sangat dengan cinta yang manis.

Mereka berbagi makanan, bermain dan bahkan tidur bersama. Keduanya memiliki awal yang sulit tetapi mengatasi kesedihan yang amat sangat dengan cinta yang manis. 





Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral