Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Anaknya Mati, Anjing Ini Merawat Anak Kucing Seperti Anaknya Sendiri


Duniahewan.net - Ingat Mohammad Alaa Jaleel, yang lebih dikenal sebagai The Cat Man Of Aleppo? Dia masih menyediakan tempat berlindung untuk kucing yang ditinggalkan karena perang di Suriah. Rumahnya, yang didiami sekitar 80 kucing, baru saja menjadi rumah untuk persahabatan antara anjing dan kucing.

Baru-baru ini, dia menemukan anjing jalanan dan mulai merawatnya. Setelah mengetahui bahwa anjing itu hamil, Alaa memberikan kamarnya supaya induk anjing itu beristirahat. Beberapa minggu kemudian, anjing yang mereka namakan Amira melahirkan anak. Sayangnya, ketiga anak itu meninggal.

“Kami sedih dan terkejut … Kami memberinya sebuah boneka dan mencoba memeluknya karena itu sangat menyedihkan,” kata Alessandra Abidin, sukarelawan tim penyelamat.

Kemudian, Junior, seekor anak kucing yang mereka ambil dari jalanan, juga, melihat boneka anak anjing itu, dan memutuskan untuk mendekatinya … Junior perlahan bergerak ke Amira. Dia kemudian menggosok-gosokkan wajahnya ke Amira, dan persahabatan yang indah dimulai. Mereka memeluk boneka itu dan kaki mereka saling menyentuh satu sama lain.

“Kami menemukan mereka bermain bersama, dan kucing itu naik ke punggungnya, dan (Amira) sangat baik dan tampak tersenyum,” kata Alessandra.

Inilah Amira, seekor anjing yang diselamatkan dari jalan-jalan Aleppo, Suriah.


Ketika mereka membawa pulang, penyelamat Amira menemukan bahwa dia hamil. Sayangnya, ketiga anaknya tidak bisa diselamatkan.


Tapi, Junior, anak kucing yang diselamatkan dari jalan juga, melihat boneka anak Amira.


Junior perlahan-lahan mendekati Amira

Dia kemudian menggosok wajahnya ke Amira, dan pertemanannya yang indah dimulai.

Sekarang mereka berbagi makanan.

Keduanya memiliki awal yang sulit tetapi mengatasi kesedihan yang amat sangat dengan cinta yang manis.

Mereka berbagi makanan, bermain dan bahkan tidur bersama. Keduanya memiliki awal yang sulit tetapi mengatasi kesedihan yang amat sangat dengan cinta yang manis. 





Comments

Advertisement