Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (キナオ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Aneh Tapi Nyata, Anak Kucing Ini Terbiasa Tidur Dalam Posisi Berdiri


Duniahewan.net - Terkadang, tidak peduli seberapa kerasnya Anda melawan kantuk, Anda pasti akan tertidur juga.

Dan ketika yang merasakan kantuk itu adalah anak kucing kecil, itu dapat menyebabkan rekaman yang sangat menggemaskan.

Dalam video youtube yang terlalu lucu untuk diungkapkan dengan kata-kata, anak kucing kecil terlihat keras kepala berusaha melawan kantuknya, yang hanya berakibat dia tertidur ketika duduk.

Kepala anak kucing kecil itu terkulai dari satu sisi ke sisi yang lain ketika matanya terbuka dan tertutup dan dia menatap kamera beberapa tatapan kelelahan.

Dalam video youtube yang terlalu lucu untuk diungkapkan dengan kata-kata, anak kucing kecil terlihat keras kepala berusaha melawan kantuknya, yang hanya berakibat dia tertidur ketika dalam posisi duduk

Kepala anak kucing kecil itu terkulai dari satu sisi ke sisi yang lain ketika matanya terbuka dan tertutup dan dia menatap kamera beberapa tatapan kelelahan.

Di latar belakang, anak yang bersemangat itu tertawa dan jelas menyukai pemandangan yang menggemaskan itu.

Wajah kecil anak kucing yang mengantuk sangat lucu.

Tidak mudah menjadi kucing kecil, dunia sangat menyenangkan dan dia tidak ingin membuang waktunya untuk tidur ketika ada begitu banyak hal untuk dilihat dan dialami.

Tapi seperti yang rasakan berbulu kecil ini, terkadang tidur siang yang baik bisa menjadi hal terbaik di dunia.










Comments

Advertisement