Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Anjing Ini Menemukan Kotak Yang Isinya 4 Anak Kucing Yang Ditelantarkan


Duniahewan.net - Yunani, sebagai sebuah bangsa, memiliki masalah yang memprihatinkan ketika menyangkut hewan liar.

Saat Anda berkunjung ke Yunani, sering terlihat puluhan kucing dan anjing berkeliaran di jalan-jalan dan meminta makan pada wisatawan.

Selama musim-musim wisata, hewan-hewan ini cukup berhasil. Namun, begitu para turis pulang, hewan-hewan liar itu pada dasarnya terpaksa untuk mengurus diri mereka sendiri.

Kucing, khususnya, sangat tidak dihargai di negara ini. Menurut Advocacy Britannica, “Sebagai aturan, kucing tidak dihargai dan bahkan dianggap sebagai hama.

Mereka dimangsa oleh anjing dan predator lainnya dan dibunuh oleh orang-orang. Malnutrisi, paparan, dan penyakit menular mengambil banyak korban. Infeksi okular dan pernapasan adalah endemik.”

Tahun lalu, seekor anjing bernama Aragon dan pemiliknya sedang berjalan di dekat Gunung Immitos di Yunani, lalu anak emas itu mulai bertindak agak aneh. Dia menarik pemiliknya ke samping, mencoba untuk membawa mereka ke sesuatu yang tidak diketahui.

Teman pemilik Aragon menjelaskan,: “Kami tidak punya niat untuk menuju arah itu, tetapi Aragon terus menarik kami, jadi kami mengikutinya.”

Ketika Aragon berhasil menyeret pemiliknya ke samping, mereka terkejut dengan apa yang mereka lihat: sebuah kotak kardus berisi empat anak kucing kecil yang mungil. Mereka “melihat dengan terkejut”.


Orphan Pet menjelaskan bahwa hewan sering ditinggalkan di dekat pegunungan Immitos. Namun, sebagian besar waktu, mereka tidak dapat bertahan hidup dan menjadi mangsa rubah.

Ketika pemilik Aragon, Iro melihat bahwa anak-anak kucing ini masih hidup dan sehat, dia tahu dia harus membantu.

Sebagai sukarelawan untuk SCARS, “masyarakat penyelamat hewan”, pemilik Aragon siap untuk membesarkan anak-anak kucing itu.

Dalam sebuah blog yang menggambarkan kisah tersebut, pemiliknya menjelaskan,: “Tinggal di apartemen kecil dengan anjing, kucing, anjing asuh, dan empat anak angkat baru tidak mudah, tetapi itu menyenangkan!”

Aragon, anjing yang menemukan kucing itu, segera berperan sebagai ayah angkat bagi anak kucing baru itu. Anjing ramah ini mengawasi mereka saat mereka bermain, memandikan mereka dengan ciuman penuh kasih, dan melindungi mereka dari dunia yang besar dan menakutkan.

Video yang menunjukkan Aragon berinteraksi dengan keempat anaknya, telah dilihat lebih dari 4 JUTA kali. Sangat mengharukan melihat hubungan semacam ini di antara hewan yang berbeda. Ini memberi saya harapan bahwa mungkin kita semua bisa bersama. (rpg)

Sumber referensi: AC

Comments

Advertisement