Anjing Ini Selamatkan Kucing Yang Tersesat Dan Membimbingnya Kembali Ke Rumah


Duniahewan - Satu hal yang lebih buruk daripada keluar dalam hujan adalah terjebak dalam hujan. Seekor anak kucing mendapati dirinya basah kuyup di Abilene, Texas saat hujan deras.

Sedihnya, anak kucing kecil itu kehilangan tempat tinggal.Tidak ada pintu bagi makhluk itu untuk bisa masuk dan berteduh. 

Untungnya, bantuan datang dari teman yang tidak biasa. Hazel mendengar tangisan anak kucing itu dan merespons.

Hazel adalah anjing keluarga dengan hati yang besar. Menyadari situasi anak kucing itu mengerikan, Hazel berlari keluar ke hujan untuk menjemput si kecil. Hazel mendapat sedikit bantuan.

Menurut Paws Planet, pemiliknya, Monica Burks, membuka pintu untuk Hazel sehingga dia bisa buang air di luar. Biasanya Hazel segera kembali, tetapi kali ini, Hazel tidak segera kembali.

Dia juga tidak kembali sendirian. Monica melihat Hazel membawa anak kucing dan menyadari telah terjadi penyelamatan.

Hazel memiliki waktu yang sulit mencoba menyelamatkan anak kucing, karena kucing malang itu menemukan tempat berlindung di bawah gudang dan tidak akan keluar.

Hazel harus meyakinkan anak kucing untuk melakukannya.Hazel harus muncul sebagai jiwa berkaki empat yang dapat dipercaya dan disukai.

Anak kucing itu mengambil risiko besar karena anjing bisa menjadi predator.Hazel lebih dari penyelamat daripada predator.

Anak kucing, sekarang bernama Sheba, tidak lagi harus bersembunyi di bawah gudang. Sejak penyelamatannya, dia menemukan rumah selamanya bersama saudara lelaki Monica, Michael, lapor Paws Planet.

Dan Hazel layak menerima banyak terima kasih atas hasilnya.







Post a Comment

Previous Post Next Post