Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Anjing Pitbull Ini Sangat Terobsesi Dengan Anak Kucing


Duniahewan.net - Ozzy adalah Pitbull manis yang memiliki obsesi terhadap kucing selama keluarganya mengenalnya. Ketika mereka mengadopsi Ozzy tiga tahun yang lalu, dia sangat senang bertemu kucingnya Norm.

Tetapi Norm tidak seperti Ozzy. “Norm yang pemarah itu hanya menyuruhnya pergi,” kata Jennifer Lajeniss, ibu Ozzy, kepada The Dodo.

Tanpa menghiraukan larangan Norm, Ozzy tidak pernah berhenti mencoba.

Dan Ozzy adalah pencinta hewan sejati. Bagi Ozzy, setiap hewan yang ditemuinya adalah teman terbaik yang potensial. Itulah mengapa penolakan Norm telah membuatnya frustrasi selama bertahun-tahun.

Yang dia inginkan hanyalah seekor kucing yang disebut miliknya sendiri! Berkat keluarga yang mencintainya dan yang benar-benar memahami kekesalannya, mereka memutuskan untuk mewujudkan mimpinya!

Selama musim panas, Lajeniss mengambil seekor kucing liar yang hamil bernama Winnie, setelah dia semakin khawatir tentang kesejahteraan Winnie. Sebulan yang lalu, Winnie melahirkan lima anak kucing yang sehat. Ozzy telah berada dalam kejayaannya sejak itu!

Ozzy penuh perhatian, merawat dan sangat sabar. Ketika dia mendengar anak-anak kucing menangis, dia kewalahan dengan kekhawatiran. DAN … ketika dia berinteraksi dengan anak kucing, ekornya tidak pernah berhenti bergoyang!

Anak-anak kucing merangkak mendekati Ozzy dan dia menjilati mereka seperti anaknya sendiri. Ibu mereka suka Ozzy juga!

“Dia akan menggosok Ozzy hampir seperti mengucapkan terima kasih kepadanya” kata Lajeniss.

Tapi apa yang akan terjadi setelah anak-anak kucing menemukan rumah baru?

Empat anak kucing diadopsi, tetapi Winnie dan salah satu bayinya akan secara resmi diadopsi oleh keluarga Lajeniss.

Untuk anjing yang tidak pernah menyerah pada cinta, Ozzy akhirnya memiliki SEMUA cinta yang pernah dia inginkan! 

Sumber Referensi: ilovemydogsomuch

Comments

Advertisement