Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Berkat Anjingnya, Anak Kucing Jalanan Ini Nekat Mengikuti Pria Ini


Duniahewan.net - Seorang pria menemukan seekor anak kucing kecil yang tersesat ketika dia sedang berjalan-jalan dengan anjingnya. Si kucing kecil yang tidak takut itu bertekad untuk mengikuti mereka pulang.

Musim panas lalu ketika Jon Nienaber berjalan di sekeliling lingkungan dengan anjingnya, seekor anak kucing kecil berlari ke arah mereka dan memutuskan untuk ikut serta.

“Suami saya dan saya tinggal di Cleveland, OH, di daerah dengan banyak kucing liar. Kami memiliki anjing basset, dan suatu hari ketika suami saya sedang berjalan dengan anjing kami, dia menelepon saya dan mengatakan kepada saya bahwa dia menemukan anak kucing kecil yang manis ini yang sepertinya menginginkan perhatian,” kata Leslie Nienaber pada Love Meow.

Dia dengan cepat mengambil beberapa makanan kucing dan pergi untuk menemui anak kucing itu. Saat itu, Pinot kecil masih sangat kecil, dia bahkan bisa masuk ke telapak tangan mereka.

“Dia menjulurkan kepalanya melalui pagar rantai kecil, dan dia mulai mengikuti kami saat berjalan pergi! Dia sepertinya bertekad untuk tinggal bersama kami. ”

Ketika anak kucing itu mengikuti mereka di ujung jalan, Leslie berkata kepada suaminya bahwa mereka harus membawanya pulang.

Si kecil pemberani itu mencoba bermain dengan teman anjingnya dan akan berjalan ke orang-orang untuk mendapatkan cinta dan perhatian. “Ketika saya membawanya pulang, dia benar-benar kotor, dan saya mencoba untuk membersihkan dia sebaik mungkin. Dia tampak lapar,” kata Leslie pada Love Meow.

Pasangan itu sudah memiliki tiga kucing dan seekor anjing, rumah yang utuh, jadi Leslie memikirkan tentang saudarinya, Sarah, yang juga adalah seorang pecinta kucing. Sarah datang keesokan harinya dan membawa anak kucing itu dengan tangan terbuka.

Kunjungan pertama ke dokter hewan!Supplied by Leslie Nienaber

“Saya akan mengakui bahwa sangat sulit membiarkan Pinot pergi – dia hanyalah jiwa kecil yang berani dan bertekad untuk bertahan hidup, dan merupakan anak kucing paling lucu yang pernah kami lihat. Saya cukup senang mengetahui bahwa kakak sayalah yang akan membawanya, karena saya tahu saya akan melihatnya tumbuh dan saya selalu bisa mengunjunginya,” katanya.

Sarah kepincut dengan Pinot sejak dia melihatnya. Setelah beberapa kali pergi ke dokter hewan, anak kucing kecil itu kembali bertenaga, lebih kuat dari sebelumnya.

“Saudariku Sarah adalah malaikat. Saya yakin Pinot akan mati jika kami tidak membawanya pulang,” kata Leslie kepada Love Meow.

“Dia terobsesi dengan Q-tips, di mana Sarah menemukan mereka tersebar di seluruh kamar mandinya, dan dia juga suka mengamati burung dari jendela apartemen mereka.”

Sudah setahun sejak Pinot menemukan manusia yang kemudian menjadi pemiliknya. Kini dia sudah dewasa.

“Dokter hewan mengira dia memiliki beberapa Coon Utama dalam dirinya! Dia masih memiliki beberapa ‘kecerdasan jalanan’ dan Anda akan sering menemukannya bersembunyi di sudut yang siap menerkam.”

Memamerkan bulunya yang indah!
Kucing kecil seukuran telapak tangan telah berkembang menjadi kucing berbulu yang indah.

Pinot bertekad untuk mengikuti mereka pulang hari itu, dan sekarang dia menjalani hidup seperti seorang raja! 

Sumber Referensi: lovemeow

Comments

Post a Comment

Advertisement