Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Ekornya Seperti Tupai, Kucing Ini Mendadak Viral Di Medsos


Duniahewan.net - Kenalkan Bell, kucing dengan ekor terlihat seperti ekor tupai. Bell tergolong dalam ras baru yang disebut Minuet. Salah satu ciri utamanya adalah ekornya yang tebal halus.

Ciri-ciri lainnya termasuk kaki pendek dan wajah bulat, membuat spesies Minuet sangat lucu sehingga Anda hanya perlu mengatakan “Wwoooo” ketika melihatnya.

Meskipun kita telah melihat berbagai jenis kucing berbulu sebelumnya. Bell memiliki pesona yang luar biasa di punggungnya, ketika ia mulai menggoyangkan ekornya.

Banyak orang yang melihatnya di situs sosial jatuh cinta dengan ekornya yang indah, mirip dengan ekor tupai.

Namun, spesies Minuet dikatakan memiliki beberapa masalah kesehatan. Tapi, Bell menjalani hidupnya dengan sangat baik.

Mungkin karena dia sudah mengesankan pemilik dengan ekornya, sehingga instruksinya dipatuhi supaya dia dijaga dengan baik. 

Comments

Advertisement