Menyalinkode AMP

Gadis Ini Menyanyikan Lagu Perpisahan Untuk Kucingnya Yang Sudah Tua


Duniahewan.net - Bailey adalah kucing yang hebat. Gadis-gadis kecil ini telah menerima banyak dukungan dari publik setelah Bailey mati, yang membuktikan bahwa Bailey bukan kucing biasa.
 
Dua gadis kecil dari Illinois, Amerika Serikat ini telah menerima dukungan luas dalam bentuk hadiah dan kartu dari seluruh dunia setelah kucing kesayangan mereka, Bailey mati sebelum Natal.

Ibu mereka, Erin Merryn, berbagi serangkaian gambar yang menyentuh di Instagram yang memperlihatkan kedua putrinya yang menerima pesan dari Perancis, Swedia, Selandia Baru, Skotlandia, Belanda, Kanada, Argentina, Jerman, Australia, Filipina, Inggris, Italia, Amerika Serikat dan lainnya.

Bersama dengan foto-foto yang dicantumkan, Erin mengatakan sangat tersentuh bahwa Bailey memberikan kesan yang mendalam pada banyak orang di seluruh dunia dan membuktikan bahwa nilai-nilai kemanusiaan masih ada di dunia ini.

Erin bertemu Bailey ketika dia masih di universitas, dan pada saat itu Bailey masih kecil. Erin menyimpan Bailey diam-diam di asramanya karena asrama tidak mengizinkan siswa untuk merawat hewan. Erin tidak menyangka Bailey memiliki kepribadian yang berhasil memikat hatinya dan membuatnya sulit untuk melepaskan Bailey.

Namun, kehadiran Bailey di asramanya diketahui oleh pengurus asrama dan Erin harus menyerahkannya kepada tetangganya untuk perawatan sementara. Namun, Bailey tidak cocok dengan pemilik barunya. Erin cukup beruntung untuk membujuk orangtuanya untuk menerima kehadiran Bailey di keluarga mereka.

Setelah Erin menikah, Bailey dapat menerima anak-anak Erin dan Bailey seolah-olah seperti ‘saudara’ mereka. Hubungan mereka sangat dekat. Ikatan yang dekat seperti keluarga.

Bailey, yang merupakan seekor kucing jantan dianggap kucing yang sangat istimewa oleh Erin dan dia ingin berbagi kepribadian khusus Bailey kepada orang-orang di seluruh dunia. Bailey No Ordinary Cat menjadi sensasi internet ketika video dan fotonya dengan ‘saudara-saudaranya’ tersebar luas di internet.

Dengan 93.000 pengikut Instagram dan lebih dari 54.000 pengikut di Facebook, ini membuktikan betapa populernya Bailey memiliki penggemar di seluruh dunia.

Erin telah berbagi ratusan foto dan video yang menyentuh hati serta memberikan kesan mendalam tentang cinta Bailey untuk keluarganya dan apa yang mereka miliki untuknya.

Video putri sulung Erin, Abby bernyanyi untuk Bailey, gambar anak-anaknya mengenakan pakaian Bailey, memandikan mereka, membawa mereka dengan mobil-mobil kecil mereka, menghias pohon-pohon Natal dan pelukan penuh kasih dapat dilihat oleh penggemar Bailey setiap hari.

Akun media sosial Bailey No Ordinary Cat menarik perhatian banyak orang, jadi ketika berita sedih bahwa kucing berusia 14 tahun mati pada tanggal 9 Desember lalu, banyak penggemar yang sangat sedih.

Berita yang menyedihkan itu membuat banyak penggemar Bailey menyemangati Abby dan Hannah yang berusia empat tahun. Banyak juga yang mengirim surat dan kartu kepada keluarga untuk memberikan dukungan yang sangat diperlukan dan “menunjukkan bahwa ada orang baik di dunia,” kata Erin.

Dia juga berbagi bahwa Abby sangat sedih karena kehilangan ‘sahabatnya’, bertanya,: “Mengapa Bailey harus mati?” Dan “mengapa kita tidak bisa mengunjunginya di surga?”

Pasangan ini tidak dapat dipisahkan dan penggemar Bailey telah jatuh cinta dengan hubungan mereka yang akrab. Tiga jam sebelum Bailey mati, Abby menyanyikan ‘You Are My Sunshine’ untuk ‘sahabatnya’ untuk yang terakhir kalinya.










Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral