Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Inilah Stevie, Kucing Buta Yang Menginspirasi Banyak Orang


Duniahewan.net - Binatang-binatang di sekitar hidup kita tanpa sadar mereka telah mengajarkan sebuah pelajaran hidup yang menginspirasi. 

Sayang kadang beberapa orang terlalu sibuk dengan aktivitas kesehariannya sehingga kurang memperhatikan apa yang dilakukan binatang kesayangan di rumah atau ketika sedang berada di luar.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh seorang laki-laki ini. Dia mempunyai sahabat yang ia sayangi, Stevie namanya. 

Stevie adalah kucing yang menggemaskan. Meskipun ia buta, namun ia telah mengajarkan sesuatu yang berharga bagi banyak orang.

Stevie yang tidak bisa melihat dunia sekelilingnya ini berhasil mendaki sampai ke puncak gunung. Ceritanya suatu hari si pemilik kucing tersebut melakukan perjalanan ke puncak gunung.

 Stevie pun diajak turut serta dalam perjalanan ini. Dalam pendakian tersebut, Stevie tentu mengalami banyak tantangan. Karena ia tak bisa melihat, ia harus lebih ekstra hati-hati melangkahkan kakinya.

Di jalanan yang terjal dan asing itu, Stevie harus mengenali bebatuan yang licin, jalanan yang becek dan rumput-rumput yang ia lalui.

Namun waktu terus berjalan. Dan Stevie pun tampaknya menyadari ini adalah kesempatan baik yang pernah ia dapatkan. Ia tanpa lelah terus berusaha mendaki sampai ke puncak gunung.

Di tempat ini, Stevie selain bisa menikmati udara gunung yang sejuk, ia berusaha berkenalan dan berteman dengan domba-domba yang ada di sana.

Video tentang perjuangan Stevie yang sukses mencapai puncak gunung ini telah menginspirasi banyak orang dan menjadi viral.







Comments

Advertisement