Menyalinkode AMP

Kepalanya Nyangkut Di Tempat Sampah, Kucing Ini buat Pemadam Kebakaran kwalahan


Duniahewan.net - Di antara besi tua, tempat persediaan dan tempat sampah industri di sebuah pabrik besar, ada sesuatu yang mungil dan lembut yang seharusnya tidak di sana. 

Dan, untungnya, seorang karyawan pabrik berhasil melihat wajah kecilnya yang terbelalak.

Siapa pun pasti terkejut melihat kepala anak kucing abu-abu yang berkerut mencuat keluar dari sisi tempat sampah besar.

Seperti yang ditunjukkan oleh foto, memang ada seekor kucing sungguhan yang melekat pada wajah mungil itu dan dia membutuhkan bantuan untuk keluar dari tempat yang sangat sempit tempat dia berada.

Menyelamatkan kucing yang terjebak ini ternyata jauh dari tugas sederhana.

"Setelah memanggil beberapa lembaga untuk meminta bantuan, insiden itu dilaporkan ke RSPCA Victoria, dan Inspektur Maree segera berangkat pada misi penyelamatan," tulis RSPCA Victoria di Facebook.

"Setelah ditetapkan bahwa tidak ada jumlah pelumas yang akan membebaskan kepala anak kucing, Maree tahu dia membutuhkan bantuan tambahan," lanjut RSPCA Victoria. 

Begitulah cara pemadam kebakaran di Australia terlibat. Petugas pemadam kebakaran dari Otoritas Pemadam Kebakaran Negara tiba dengan alat yang sangat dibutuhkan.

Setelah berjam-jam melakukan manuver hati-hati dengan penggiling sudut kecil, pipa itu akhirnya terputus.

Kucing kecil yang akhirnya dinamai Piper ini jelas terguncang tetapi lega.

"Dingin dan lemah, anak kucing itu jelas menyesali kesalahannya, tetapi tampaknya tahu dia ada di tangan yang baik," tulis RSPCA.

Piper mendapatkan pembersihan yang sangat dibutuhkannya dan kemudian dibungkus dengan handuk yang nyaman.

"Petarung kecil itu sejak itu membuktikan dirinya sebagai anak kucing yang penuh kasih sayang," tulis RSPCA. "Setelah beberapa perawatan dokter hewan dan TLC di klinik kami, dia siap untuk beberapa petualangan yang kurang berbahaya di rumah asuh sementara dia menambah berat badan."

Piper yang berharga hanyalah satu dari ratusan kucing yang saat ini mencari rumah melalui RSPCA Victoria (dan lebih banyak lagi di seluruh dunia).

“Kucing biasanya berkembang biak selama musim panas. Setelah musim panas yang sangat panas dan kering, musim kucing berlangsung lebih lama dari biasanya, "RSPCA Victoria mengatakan dalam siaran pers yang diberikan kepada The Dodo." Ini menciptakan masalah kucing nyata bagi kita. "

Itu sebabnya organisasi ini membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk memberi rumah bagi kucing gelandangan dengan membebaskan biaya untuk kucing yang berumur lebih dari 5 bulan.

"Kampanye 'Tidak ada biaya untuk kucing' telah berhasil sejauh ini," tulis RSPCA. "Kami ingin menjaga momentum terus ... memberi lebih banyak orang kesempatan untuk membawa kucing ke keluarga mereka dan mengalami kegembiraan yang menyertainya."

Kisah penyelamatan serupa untuk kucing yang terjebak bisa kamu tonton lewat video di bawah ini:


Sumber Referensi : The DoDo






Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral