Menyalinkode AMP

Ketika Kucing Mereka yang Telah ‘Mati’ Secara Ajaib Kembali ke Rumah Setelah Dikremasi


Duniahewan.net - Sebuah keluarga terkejut ketika kucing peliharaan mereka yang telah mati secara ajaib kembali ke rumah setelah dikremasi.

Rachel Fitzsimons, 40 tahun, dari Inggris, dan keluarganya sangat terpukul ketika kucing peliharaan mereka yang berusia 16 tahun, Frankie, tidak pulang pada 19 Mei.

Dia mencari kucing itu bersama suaminya, John, dan anak-anak mereka, Thea, 10 tahun, dan Remy, 7 tahun, dan akhirnya melihat seekor kucing mati di bahu jalan tol yang mereka yakini mungkin dia.

Rachel tela mengkremasi kucing itu untuk menenangkan anak-anaknya, tetapi keluarga itu terkejut ketika Frankie berjalan pulang tanpa cedera 22 hari setelah hilang.

“Kami melewatinya beberapa kali, jelas dengan kecepatan, tetapi kucing itu tampak seperti Frankie,” kata Rachel.

“Suami saya berhasil mendapatkan fotonya juga, tetapi kucing itu terluka sangat parah dan sulit dikenali.”

Setelah memberikan gambaran tentang kucing yang merupakan kucing berbulu halus dengan perut berwarna putih tersebut, Dinas Bina Marga mengambil jasadnya, dan kucing yang mati tersebut cocok dengan miliknya.

“Mereka tidak bisa melacak chipnya karena chip telah dikeluarkan. Kami tinggal sangat dekat dengan jalan raya, jadi sepertinya itu adalah kucing kami,” tambahnya.

“Kami pergi untuk mengambil mayatnya, dan tentu saja kami tidak melihatnya karena terlalu menyedihkan.”

Rachel mengkremasi kucing tersebut, dia percaya bahwa itu akan membantu memberi anak-anaknya kesempatan untuk berduka.

“Remy biasanya tidur dengan Frankie di tempat tidurnya setiap malam, jadi dia bingung ketika dia hilang. Dia menangis dan terus menangis,” ujar Rachel.

“Ketika kami mendapatkan abunya, Remy meletakkannya di samping tempat tidurnya. Kami semua menangis selama berhari-hari sesudahnya.”

Tapi Kamis lalu – 22 hari setelah Frankie menghilang – dia secara ajaib berjalan kembali dari kematian, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Rachel lebih lanjut mengungkapkan ”Suami saya mendengar suara meong di luar dan kemudian saya mendengarnya berteriak. Kami semua berlari keluar dan ada Frankie!”

“Remy menangis dan bertanya: ‘Apakah dia nyata?’ Itu adalah momen yang luar biasa.”

“Dia basah kuyup dan sangat kurus, tapi kami memeriksakannya ke dokter hewan dan dia baik-baik saja. Kami tidak tahu di mana dia berada tetapi kami hanya merasa sangat beruntung memilikinya kembali.”

“Dua anak saya sangat senang ketika dia pulang, mereka membuat keributan besar tentang dia, dan dia kembali ke tempat tidur Remy setiap malam.”

“Memang benar apa yang mereka katakan tentang sembilan nyawa — tapi Frankie pasti tidak memiliki banyak nyawa tersisa setelah kejadian ini!” 

Sumber: dailymail

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral