Menyalinkode AMP

Kucing Cantik Bermata Satu Ini Akhirnya Mempunyai Rumah Nyaman


Duniahewan.net - Ketika teman Brandi, seorang sukarelawan di Weatherford Whiskers di Texas, memberi tahu dia tentang Angel, seekor kucing hitam dan putih yang telah menyelamatkan selama beberapa bulan tanpa minat dari calon pengadopsi, dia segera merasa kasihan pada kucing berusia satu tahun itu. . 

“Dia sangat ketakutan dan terlalu bersemangat di pusat penyelamatan dan bersembunyi di kotak pasir dan menolak untuk makan,” kata Brandi.

Namun, Brandi sudah memiliki dua kucing yang lebih tua di rumah, dan dia tidak ingin menambahkan hewan peliharaan lain ke keluarganya. 

Namun, dia mendengarkan dengan simpati dan perhatian ketika temannya memberi tahu bahwa berat badan Angel turun di bawah lima pon, dan staf serta sukarelawan di penyelamat sangat khawatir tentang kesejahteraan fisik, mental, dan emosionalnya. 

“Dia kemudian melanjutkan untuk memberi tahu saya bahwa kucing kecil itu hanya memiliki satu mata,” kenang Brandi, dan sebagai seorang neuro-optometrist, dia segera meminta untuk melihat gambar Angel. "Aku jatuh cinta."

Hanya tiga hari kemudian, Brandi mengadopsi kucing bermata satu yang berbulu pada 2 Februari 2019, setelah diperingatkan oleh staf dan sukarelawan saat penyelamatan bahwa Angel mungkin tidak akan pernah menjadi kucing pangkuan.

 Bagaimanapun, Angel tinggal di koloni kucing liar sebelum dia diselamatkan dan dirawat di program Wounded Whiskers Weatherford Whiskers karena infeksi parah di mata kanannya.


Brandi tidak hanya memuji Angel karena membantunya melewati masa yang sangat sulit dalam hidupnya ini, dia juga bergantung pada ikatan khusus yang mereka bagi untuk membantunya mengatasi tantangan. 

“Fakta bahwa dia adalah kucing yang sangat bahagia, percaya diri, suka bermain, dan penyayang setelah menjalani hampir tahun pertamanya dalam kesakitan yang luar biasa, benar-benar menginspirasi saya,” kata Brandi. 

“Dia memelukku setiap pagi ketika aku pertama kali bangun, memberiku ciuman , dan setiap kali dia dengan sengaja menatapku dan berkedip perlahan, aku bisa merasakan cintanya dan hatiku meleleh.”

Comments

Popular posts from this blog

Kucing Ini Ngambek Setelah Bulunya Dipotong

Tanda Kucing Sudah Mengganggap Kita Sebagai Majikannya

Bercanda dengan kucing oren, cewek ini alami kejadian yang tak terlupakan

Apa Alasan Kucing Tega Memakan Anaknya Sendiri Ketika Baru Lahir ?

Baru Pindahan, Keluarga ini Kaget Menemukan Kucing Langka Dibalik Dinding Rumahnya

Blossom, Kucing Murah Senyum Yang Mendadak Viral