Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing dengan Empat Telinga dan Satu Mata, Akhirnya Diadopsi dan Hidup Bahagia


Duniahewan.net - Kadang-kadang kita menjumpai hewan yang sangat tidak biasa sehingga kita harus melihat dua kali.

Meskipun mereka semua pantas mendapatkan cinta dan rasa hormat, beberapa di antaranya sedikit lebih istimewa daripada yang lain dan menonjol di antara kerumunan.

Itu adalah kasus untuk seekor anak kucing kecil bernama Frankie, kependekan dari Frankenkitten.

Frankie lahir dari induk kucing liar di bawah sebuah rumah di pinggiran kota. Ketika dia ditemukan oleh penyelamat, dia memiliki satu saudara kandung bersamanya.

Meskipun mungkin ada kucing lain, kedua kucing yang selamat dibawa masuk oleh pemilik rumah untuk mulai bersosialisasi dan merawat mereka dalam bentuk dan berat yang tepat.

Akhirnya, kucing-kucing itu dibawa ke tempat perlindungan untuk membantu mereka menemukan orang yang mau mengadopsi.

Tetapi Frankie memiliki sedikit kesempatan untuk menemukan pemilik karena kondisinya yang tidak biasa.

Frankie dilahirkan dengan empat telinga. Ini berarti bahwa masalah pendengarannya terkadang dapat memengaruhi cara hidupnya.

Rangkaian telinga pertama dapat mengganggu pendengarannya yang normal dan terarah. Kucing itu juga memiliki banyak masalah gigi, termasuk overbite.

Dia menjalani operasi gigi untuk memperbaiki gigi taring bawahnya.

Ketika dia tiba di tempat penampungan, dia memiliki dua mata, tetapi satu harus dilepas setelah infeksi.

Ini menjadi berita buruk bagi nasib Frankie, tetapi dokter hewan dapat menghilangkan infeksi dan menstabilkannya setelah operasi.

Syukurlah, ia tampaknya tidak memiliki masalah melihat, setidaknya pada siang hari.

Kucing itu juga memiliki masalah sendi, jadi dia berjalan sedikit lucu, meskipun itu tidak menyakitinya.

Akhirnya, ia membutuhkan operasi lutut untuk memperbaiki masalah tersebut.

Meskipun semua kemungkinan ditumpuk terhadap anak kucing kecil ini, Frankie berakhir bahagia dengan seorang pemilik bernama Georgi Anderson.

Ketika Anderson melihat anak kucing itu, dia memberi tahu Bored Panda bahwa bukan hanya penampilannya yang istimewa yang membuatnya membawa Frankie pulang. 

Untungnya, anak kucing ini mendapatkan akhir yang bahagia dan sekarang menjalani hari-harinya di rumah Georgi.

Dia suka memeluk dan tidur, dan juga menikmati memanjat kaki Anderson. Dia hidup dengan hewan lain, dan mereka semua rukun dan hidup harmonis di rumah.


Comments

Advertisement