Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Adalah Satu-satunya Semangat Hidup Bagi Seekor Monyet


Duniahewan.net - Avni adalah monyet kecil dari Dhanotu, India, yang hampir kehilangan nyawanya. Dia biasa menghabiskan hari-harinya di pertanian dengan bebas tetapi suatu hari dia tersengat listrik dan menderita luka bakar yang mengerikan.

Pemiliknya tidak mau menanggung biaya dokter hewan dan membiarkannya sendirian menderita dengan luka bakarnya. Untungnya, kasus monyet itu sampai ke telinga penyelamat dan mereka memindahkannya ke tempat penampungan di Peepal.

Di sana mereka memverifikasi bahwa kondisi kesehatannya lebih serius daripada yang mereka bayangkan. Tidak hanya dia menderita beberapa luka bakar. Luka-lukanya berakibat fatal pada salah satu anggota tubuhnya dan dokter hewan terpaksa mengamputasinya .

Setelah beberapa bulan, monyet kecil itu aman dan sehat, tetapi suasana hatinya adalah tanda yang jelas bahwa ada sesuatu yang salah.

Avni tidak hanya harus melalui situasi penderitaan fisik yang hebat, tetapi dia juga mengalami penolakan dari orang-orang yang dianggap keluarganya. Dia benar-benar merasa patah hati

Monyet kecil itu menghabiskan waktu berjam-jam di kandangnya. Dia menolak untuk pergi keluar, makan atau berinteraksi dengan hewan kecil lainnya.

Sepertinya dia telah kehilangan keinginan untuk hidup dan saat itulah Billo datang ke dalam hidupnya.

Anak kucing cantik itu sudah bertahun-tahun berada di penampungan dan suatu hari dia memutuskan untuk mendekati Avni. Secara intuitif, anak kucing itu mengerti bahwa Avni membutuhkan kasih sayang.

“Billo duduk bersamanya di kandangnya dan Avni berpegangan pada cakarnya seperti ibunya sendiri,” kata salah satu relawan.

Sejak itu Billo dan Avni menjadi tak terpisahkan. Monyet kecil melihatnya sebagai sosok yang memberikan perlindungan dan mengikutinya ke mana-mana.

Mereka senang memiliki sesi bermain yang lama dan telah menunjukkan bahwa menjadi spesies yang berbeda tidak pernah menjadi halangan untuk menjalin persahabatan yang indah.

Setelah berbulan-bulan yang panjang, monyet kecil itu berhasil pulih sepenuhnya dan semua berkat teman kucingnya yang baik.

“Lucunya! Anak kucing itu memberinya cinta yang dia butuhkan untuk pulih ”, ​​komentar seorang pengguna di jaringan.

Luka bakar, amputasi dan ditolak oleh mantan pemiliknya. Masa lalu yang mengerikan dari monyet kecil yang cantik ini sepertinya sesuatu yang sulit untuk ditinggalkan tetapi dia berhasil melupakan semuanya berkat pelukan sahabat barunya. Tidak ada keraguan bahwa Billo dan Avni ditakdirkan untuk bertemu.

Apa pendapat Anda tentang persahabatan yang spesial ini? Jangan pergi tanpa berbagi cerita indah ini yang mengingatkan kita bahwa tidak ada halangan yang sulit jika kita memiliki cukup dukungan.

Sumber Referensi : zoorprendente






Comments

Advertisement