Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Kabur Dari Kandangnya Untuk Menemani Teman Anjingnya Yang Kesepian


Duniahewan.net - Seekor anak kucing dan anak anjing dipisahkan oleh penghalang kaca di JoLinn Pet House, toko hewan peliharaan di Taiwan.

Anak kucing yang memberontak itu tidak dapat menahannya lagi dan memutuskan untuk melarikan diri dari kandangnya untuk bermain dengan anak anjing itu.

Anak kucing itu melompat dari kandangnya dengan cara yang paling menggemaskan.

Saat anak kucing itu sulit menyeimbangkan tubuhnya, anjing itu tidak bisa menahan kegembiraannya juga, dan berdiri dengan kedua kakinya untuk membantu kucing itu masuk. Satu lompatan yang berani dan mereka berdua bersama-sama!

Seaneh kelihatannya, ini berfungsi sebagai pengingat atas gangguan isolasi bayi hewan yang harus ditanggung pet store.

Anak kucing kecil di toko hewan peliharaan di Taiwan ini tidak bisa terpisah dari temannya

Jadi dia melompat dari stan

Saat anak kucing itu sulit menyeimbangkan tubuhnya, anak anjing tidak bisa menahan kegembiraannya

Yang tersisa hanyalah satu lompatan terakhir yang berani …

Dan kedua teman itu akhirnya bersama!

Sumber Referensi : weloveanimals


Comments

Post a Comment

Advertisement