Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Mendatangi Tempat Penampungan Hewan Dengan Menangis Minta Bantuan


Duniahewan.net - Pernahkah Anda mendengar seekor binatang membawa dirinya sendiri ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan?
 
Nah, itulah yang dilakukan kucing ini, dan mungkin saja dia telah menyelamatkan dirinya sendiri dan anak-anaknya.

Seekor kucing hamil ini telah melahirkan dan mengalami kesulitan dalam melahirkan anak-anaknya.

Jadi dia memutuskan untuk pergi ke sebuah rumah sakit setempat di Tatvan, Turki, dan duduk di luar pintu depan sambil menangis.

Tidak lama kemudian staf RS menyadari bahwa dia telah menderita dan hendak melakukan persalinan, namun hal itu tidak berjalan dengan baik.

Mereka dengan cepat menempatkannya di dalam sebuah sangkar dan membawanya ke dokter hewan setempat.

Setelah menilai kondisinya, ia harus melakukan operasi caesar darurat pada kucing yang depresi itu, menurut situs berita Bitlis 13 Haber.

saat kami menemukan kucing itu, dia sedang dalam kondisi buruk dan kesakitan. karena saat dia melahirkan, kami harus segera melakukan operasi terhadapnya,” kata dokter hewan bernama sefer durmuĊŸ.

“operasi itu berhasil dilakukan. ia sekarang memiliki empat anak kucing. dia akan tetap berada di bawah perlindungan kami sampai kesehatannya pulih kembali dan menemukan rumah baru untuk anak-anak kucing ini,” tambah dokter hewan tersebut.

Syukurlah dia memiliki naluri untuk “mencari pertolongan” dari staf medis walau harus seorang diri! Dia sepertinya tahu anak-anak kucingnya tidak akan bisa dilahirkan tanpa intervensi dari manusia. Sungguh inisiatif yang luar biasa dari seekor hewan!


Sumber Referensi : www.ntd.tv





Comments

Post a Comment

Advertisement