Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Ini Pasrah Ketika Diberi Obat, Tetapi Reaksinya Membuat Banyak Orang Terharu


Duniahewan.net - Jika Anda memelihara hewan peliharaan di rumah, tentu Anda sudah tahu bagaimana sulitnya untuk membawa hewan peliharaan Anda ke dokter hewan. Dan mereka juga sanggup terus menanggung rasa sakit dari mengonsumsi obat yang diberikan.

Baru-baru ini seorang pengguna internet mengunggah sebuah video yang menampilkan kucing kesayangannya memakan obat. Video ini viral setelah dibagikan.

Kucing ini tidak melawan atau meronta-ronta ketika diberikan obat tersebut, tetapi. …

Kucing bernama Arnold ini terlihat sangat patuh menelan obat yang disuapkan, tetapi tidak lama kemudian air matanya mulai mengalir bercucuran.

Tidak banyak yang bisa dikatakan untuk membujuk kucing ini, tapi melihatkan tangisannya membuat kita turut bersimpati dengannya.

Video yang menampilkan Arnold ini sangat populer sehingga kini sebuah kelompok khusus penggemar Arnold telah didirikan.


Siapa sangka seekor kucing dapat mengalirkan tangisan seperti seorang anak?

Apakah anda merasa seperti ingin memeluknya? bagikan artikel ini dengan pecinta kucing lainnya.

Comments

Advertisement