Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Majikannya Menyerah Untuk Merawat Kucing Persia Ini


Duniahewan.net - Tanika dan suaminya menjadi sukarelawan di Rescued sebuah toko penjualan kembali di dekat rumah mereka di Moline, Illinois, yang didedikasikan untuk mengumpulkan uang bagi hewan peliharaan yang membutuhkan.

ketika seseorang menyerah dan kucing Persia yang tidak terawat dan kurus serta orang tuanya ke organisasi.

Sementara Rescued biasanya tidak mengizinkan orang untuk menyerahkan hewan peliharaan kepada mereka, jelas anak kucing jahe kecil itu sangat membutuhkan bantuan. 

“Dia sangat ketakutan dan sangat kecil dan dia hanya ingin dipeluk,” kenang Tanika. “Kami khawatir dia tidak akan selamat.”

Tanika dan suaminya mulai mengasuh kucing Persia berusia 11 bulan, menamainya Minerva Joan Hepburn, atau disingkat Minnie.

 “Saya ingin menamainya dengan wanita kuat karena saya berharap kekuatan itu akan membantunya bertahan,” jelas Tanika, 

itulah sebabnya dia memberi kucing rapuh itu sebuah moniker yang terinspirasi oleh Profesor Minvera McGonagall dari Harry Potter dan aktris Joan Crawford dan Katherine dan Audrey Hepburn .

Minnie membutuhkan semua bantuan yang dia bisa, karena ketika dia masih anak kucing, seseorang secara tidak sengaja menginjak panggulnya, menyebabkannya patah. 

Tragisnya, cedera itu tidak diobati, menjadikannya salah satu dari banyak contoh pengabaian yang dialami Minnie selama hidupnya yang singkat. 

“Pemiliknya sebelumnya membiakkan dan menjual kucing Persia dari sebuah van yang kotor dan penuh kutu,” kata Tanika. 

"Minnie penuh kutu dan diracuni oleh obat kutu yang buruk, jadi sebagian besar bulunya rontok, dan dia kekurangan gizi."

Saat itu, pasangan itu sudah memiliki dua kucing berkebutuhan khusus, jadi Tanika dan suaminya yakin mereka bisa memberi Minnie perawatan yang dia butuhkan dan layak. 

Awalnya, rencana mereka adalah untuk memelihara kucing Persia kecil itu sampai dia cukup sehat untuk diadopsi, tetapi mereka segera menyadari bahwa tidak mungkin mereka bisa berpisah dengan Minnie. 

“Setelah merawatnya — dan melihatnya menjadi lebih sehat dan mengatasi rintangan — kami jatuh cinta,” kenang Tanika. "Kami tidak mempercayai orang lain untuk merawatnya."




Comments

Advertisement