Skip to main content

Featured

Kucing ini menggendong kelinci" di punggungnya dan membawanya pulang kerumah

Duniahewan.net  - Seorang petugas PO yang memposting foto kucingnya, tetapi sesosok mahluk kecil lain di foto itu menarik perhatian netizen. Dari kejauhan, seekor kucing tampak membawa "ransel kelinci", tetapi setelah melihat lebih dekat, ditemukan bahwa ini adalah bukan ransel tetapi kelinci yang nyata.  Kelinci ini tampak selalu menempel bagaikan anak yang ini menyusu. Petugas itu menjelaskan bahwa kelinci yang menempel di punggung kucing adalah kelinci kerdil bertelinga tinggi bernama "Kinao (γ‚­γƒŠγ‚ͺ)", yang empat tahun lebih tua dari kucing.  Tetapi karena kucing tumbuh lebih besar dan di bawah pengaruh manusia, Jadi kucing tersebut akrab dengan segala hal. jadi kelinci tersebut menjadi pengikut  kucing, menjelma sebagai "ransel kelinci" yang menempel pada kucing itu sepanjang hari, Kemana pun kucing itu pergi dia selalu berada di punggung. mungkin karena kehangatan dari buku kucing tersebut membuat dia nyaman berada dip

Advertisement

Advertisement

Kucing Yang Hanya Memiliki 2 Kaki Ini Melangkah Kerumah Yang Tepat


Duniahewan.net - Seekor anak kucing bernama Duck hanya memiliki dua kaki belakang, tetapi itu tidak menghentikannya untuk melanjutkan kehidupannya.

Seekor anak kucing dibawa ke klinik hewan di Florida, AS, dengan cedera parah – dia ditemukan dengan dua kaki depannya hancur. Meskipun awal yang sulit, anak kucing itu bertekad untuk tetap hidup.

“Dia dibawa ke klinik saudara perempuan saya … untungnya, mereka memiliki ahli bedah luar biasa yang ingin menyelamatkannya dan melakukan amputasi ganda,” tulis ibu manusia Duck di Instagramnya. “Kami pikir mungkin (dia) mencoba tetap hangat di ruang mesin sebuah mobil.”

Anak kucing bertahan melalui operasi seperti jagoan. Ketika dia cukup sehat, mereka ingin membawanya ke tempat penampungan sehingga dia dapat terus memulihkan diri dalam kenyamanan rumah yang penuh kasih.

“Saya membawanya (sebagai anak asuh) dan dia menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya dengan cepat,” tulisnya lebih lanjut. “Tidak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi dan mulai berjalan sendiri di sekitar rumah.”

Sebelum mereka menyerahkan ke tempat penampungan, anak kucing itu telah melompat masuk ke hati mereka dan menjadikan dirinya bagian permanen dari keluarga. Dia terus membuat langkah dan memancarkan kebahagiaan bagi semua orang di sekitarnya.

Segera, dia menemukan cara menggunakan kaki belakangnya untuk membantunya berkeliling.


 
Duck akan berdiri di atas kaki belakangnya dan menyeimbangkan dengan ekornya, yang memberinya kemiripan dengan T-Rex. Begitu dia menemukan pijakannya, dia akan pergi dan berlari melintasi ruangan dengan kecepatan luar biasa.

Si kucing kecil menolak untuk membiarkan apa pun menghambatnya. Dia telah menjelajahi setiap sudut dan celah di rumahnya dan selalu bahagia.

“(Dia) anak kucing kecil paling bahagia yang masih hidup,” kata ibu manusia Duck di Instagram. “Aku membelikannya beberapa kursi roda dan sabuk pengaman khusus tetapi dia bukan penggemar. Dia suka berlarian bebas.”

Kucing ajaib kecil ini akan mengejar apa pun yang bergerak, dan melompat dan melompat dengan ketangkasan yang luar biasa.

Pada usia enam bulan, Duck adalah anak kucing dengan 2 kaki tercepat yang ada.

Dia memiliki tiga saudara anjing, saudara kucing dan enam ayam yang mana mereka akan bermain di halaman ketika dia pergi berjemur.

Anjing-anjing di rumah jauh lebih besar daripada dia, namun di menutup kekurangannya dengan energi dan kepribadian. Dia senang mengikuti mereka di sekitar rumah dan belajar trik baru seperti anak anjing.

Anak kucing kecil ini yang mengira dia adalah bagian dari anjing, tidak pernah berhenti memukau orang dengan kemauannya dan apa yang bisa dia lakukan. Langit adalah batasnya.

Sejak dia menginjakkan kaki di rumahnya selamanya, dia sudah menjadi sukacita bagi keluarganya dan inspirasi bagi semua orang yang menemukan kisahnya.

Sumber Referensi : Lovemeow

Comments

Post a Comment

Advertisement