Skip to main content

Featured

Kisah Kucing Ini Menginspirasi Ribuan Orang untuk Membantu Hewan Teraniaya

Duniahewan.net  - Philadelphia mungkin kota yang tangguh dalam banyak hal, tetapi di balik gemerlapnya ada hati emas. Maret lalu, kasus penyiksaan hewan yang mengerikan terekam dalam film. Video itu menunjukkan dua pemuda mengikat sepasang anjing dengan kucing tetangga yang dikenal sebagai Buddy di lingkungan East Frankford. Anjing itu menganiaya kucing itu dengan mengerikan sampai seorang tetangga melihat apa yang terjadi dan menyelamatkannya. Remaja berusia 12 dan 17 tahun ditangkap karena kekejaman terhadap hewan, dan anjing mereka disita oleh SPCA Pennsylvania (PSPCA). PSPCA juga mengambil alih perawatan Buddy, yang berada di ambang kematian saat dipindahkan ke fasilitas veteriner darurat BluePearl. Kucing itu syok, tidak responsif, dan pendarahan internal. Dokter hewan tidak yakin dia akan berhasil, tetapi mereka segera mengetahui bahwa Buddy adalah pejuang! Setelah kejahatan yang mengejutkan itu menjadi viral, orang-orang di Kota Philadelphia b

Advertisement

Advertisement

Kucing Yang Memiliki Kekurangan ini Bantu Mahasiswa Yang Stress


Duniahewan.net - Seekor kucing yang berkaki tiga telah diambil sebagai hewan peliharaan di perpustakaan Cambridge University untuk bantu hilangkan stres siswa.

Kucing itu yang diberikan nama Jasper, berusia lima tahun dan berwarna oranye. Dia dipelihara oleh salah seorang pustakawan di Marshall Library of Economics di universitas itu.

Seperti ditulis BBC, Jasper telah kehilangan kaki belakangnya setelah ditabrak mobil. Tuannya telah mengabaikannya, sebelum dia akhirnya diselamatkan oleh pustakawan itu.

Kini, dia sangat dicintai oleh siswa di situ setelah pustakawan itu, Simon Frost membawanya ke perpustakaan. Sebuah acara ‘tea with Jasper’ telah diadakan dan menarik minat hampir 140 orang mahasiswa.

Tidak seperti kucing lainnya, Jasper sangat beradab ketika berada di area perpustakaan. Dia suka meninjau rak-rak buku dan tidur di atas koran.

Menurut Frost, Jasper ibarat karakter Tigger dalam Winnie the Pooh. Dia memiliki tiga kaki saja, jadi dia banyak melompat karena ketika dia tidak stabil saat berlari.

Jasper juga suka memanjat pohon. Sayangnya, dia tidak bisa untuk turun sendiri.

Salah seorang pustakawan lain di situ, Clare Towell mengatakan, banyak mahasiwa suka datang dan membelai Jasper. Ini karena Jasper mampu menenangkan dan bantu menghilangkan stres. Mungkin karena mereka sendiri rindukan hewan peliharaan mereka yang jauh di rumah.


Jasper kini memiliki hashtag nya sendiri yaitu #economicscat dan selalu mengumumkan kedatangannya di situs media sosial ketika dia bertandang ke perpustakaan. 


Comments

Advertisement