Skip to main content

Featured

Sifat anak kucing ini terlihat setelah diselamatkan dari kematian

Duniahewan.net  - Terkadang takdir begitu kebetulan sehingga dua kehidupan bertemu secara tidak sengaja! Seorang netizen baru saja pindah, tetapi setelah pindah, dia menemukan suara yang sangat aneh. Dia menemukan kotoran kucing susu kecil di sudut loteng.  Dia bertanya-tanya mengapa itu ada di sini, mungkinkah itu mantan pemiliknya ... Namun, setelah banyak bertanya, saya menemukan bahwa ini adalah anak kucing yang dibesarkan oleh pemilik sebelumnya, diperkirakan pemilik tidak mengetahui bahwa induk kucing sedang hamil, jadi dia hanya mengambil kucing besar dan meninggalkan tandu. anak kucing. Sehingga netizen harus membawa mereka ke rumah sakit, berharap untuk menyelamatkan nyawa mereka, tetapi tiga dari mereka gagal untuk bertahan hidup, hanya menyisakan satu kucing. Entah karena warnanya, kucing sapi kecil ini makan banyak setiap hari, tapi ini membuat netizen merasa lega, karena itu berarti kucing ini tidak lagi dalam bahaya dan bisa

Advertisement

Advertisement

Kucing Yang Terlahir "Bermuka Dua" ini Menjadi Trending Topik Dunia


Duniahewan.net - Kucing yang memiliki dua warna rambut di wajahnya. Fotografer hewan profesional Jean-Michel Labat mengambil gambar Narnia, seekor kucing British Shorthair yang lucu di rumah di Perancisnya, dan gambar itu menjadi berita utama di seluruh dunia.

Kita biasanya diminta untuk tidak berteman dengan orang “bermuka dua”, tetapi tidak berarti Anda harus menghindari untuk mencintai kucing yang memiliki dua warna bulu berbeda di wajahnya ini.

Kucing berwajah dua sangat langka, dan fitur menarik mereka terus memikat dunia. Venus adalah salah satu kucing paling terkenal karena memiliki dua warna pada wajahnya orannye dan hitam.


Tapi seekor kucing muda bernama Narnia telah memenangkan hati netizen dengan matanya yang biru, dan wajah setengah hitam dan setengah abu-abu.

Sejak awal, sudah jelas bahwa Narnia tidak seperti kucing lain sejak lahir. Sekarang dia sudah dewasa, perbedaannya lebih jelas. Bulunya telah tumbuh dengan tebal dan menampakkan lebih kentara garis lurus di wajahnya.

Tidak ada penjelasan yang tepat tentang apa yang menyebabkan warna Narnia menjadi unik, tetapi ada penjelasan bahwa kemungkinan itu adalah kucing chimera. Itu terjadi ketika dua embrio disatukan dan mengandung dua jenis DNA. Tetapi karena ia menghasilkan suatu organisme, individu secara teknis memiliki kembaran pada satu tubuh. 

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Comments

Advertisement